Saatnya Kemenangan Dunia 2 Kali!

Skuat Tszyu vs Bakhram Murtazaliev: Saatnya Kemenangan Dunia 2 Kali!/Kolase/Australian BoxinG Central

Jadwal tinju dunia Skuat Tszyu vs Bakhram Murtazaliev Berencana digelar 19 Oktober menjadi Potensi merebut gelar Kemenangan kelas welter super kedua. Petinju kelas welter super Skuat Tszyu siap Untuk mengalahkan siapa pun yang dapat menghalanginya Untuk menjadi Kemenangan dunia dua kali.

Petinju Australia ini harus menggali lebih Untuk Untuk melucuti gelar IBF kelas 69,8 kilogram milik Bakhram Murtazaliev. Skuat Tszyu, yang kehilangan sabuk WBO-nya Bersama Sebastian Fundora enam bulan lalu, Berencana Berusaha Mengatasi ujian lain melawan Bakhram Murtazaliev Bersama Rusia Untuk Kejuaraan utama 12 ronde Hingga PBC on Prime Video Ke hari Sabtu, 19 Oktober Hingga Caribe Royale Resort, Orlando, Florida.

Menjelang laga ini, Tszyu, 29, yakin dapat membuktikan diri melawan Murtazaliev Bersama cara yang spektakuler. ”Ke tingkatan ini, anda harus mengalahkan semua orang dan Bakhram adalah orang berikutnya yang menghalangi saya,” kata Tszyu. “Dunia mengenal saya, dan mereka tahu siapa saya. Saya berterima kasih kepada Skuat saya yang telah menempatkan saya Hingga posisi ini Untuk membuktikan mengapa saya masih menjadi pria Bersama berat badan 69,8 kg.”

Anak kandung Kostya Tszyu itu berharap dapat mewujudkan ambisinya Untuk merebut sabuk Kemenangan dunia yang kedua. ”Bakhram Memperoleh apa yang saya inginkan, dan saya berencana Untuk merebutnya Bersama cara yang spektakuler. Ini adalah waktunya Untuk menjadi Kemenangan dunia dua kali,”katanya.

Tszyu (24-1, 17 KO) Merasakan sebuah sikutan tak disengaja Bersama Sebastian Fundora Ke ronde ketiga yang membuka luka yang cukup Untuk Sebelumnya ia kalah Melewati keputusan terbelah Ke tanggal 30 Maret lalu. Putra Bersama Hall of Fame Tinju Internasional Kostya Tszyu ini memasuki laga tersebut Setelahnya menjalani tahun 2023 yang penuh semangat dan membawanya naik Hingga Posisi Kemenangan dunia Hingga kelas 69,8 kg – sambil mengalahkan mantan Kemenangan dunia Tony Harrison, Brian Mendoza dan mantan penantang gelar Carlos Ocampo.

Berasal Bersama Sydney, Australia, Tszyu menjalani debutnya Hingga AS melawan petinju Pesta Aktivitasfisik AS Terrell Gausha Ke bulan Maret 2022, dimana ia meraih Unggul mutlak. Ke tanggal 19 Oktober, Tszyu Berencana Berusaha Mengatasi Murtazaliev (22-0, 16 KO) – yang Berencana Melakukanlangkah-Langkah mempertahankan gelarnya.

Murtazaliev yang kini tinggal Hingga Oxnard, California, mengalahkan Jack Culcay Hingga tanah kelahirannya, Jerman, Ke bulan April lalu Untuk merebut gelar IBF Melewati Unggul KO Ke ronde Hingga-11 yang dramatis. Petinju berusia 31 tahun ini telah bertarung secara profesional Sebelum tahun 2014 dan memulai debutnya Hingga Amerika Serikat Ke bulan November 2016 Bersama Unggul KO atas Botirsher Obidov yang Sebelumnya tak terkalahkan.

Murtazaliev melanjutkan pendakiannya Bersama tiga Unggul impresif Hingga tahun 2019, yang berujung Ke Unggul mutlak atas Jorge Fortea Hingga bulan November, yang memberinya slot wajib Hingga IBF. Ia Setelahnya Itu menambahkan empat Unggul lagi Ditengah bulan September 2020 dan Desember 2022 Sebelumnya melangkah Hingga laga Bersaing gelar melawan Culcay.

”Saya sangat senang dan bersemangat Untuk mempertahankan gelar Kemenangan dunia saya Hingga Prime Video melawan lawan yang kuat seperti Skuat Tszyu,” kata Murtazaliev. ”Saya hanya ingin Skuat berada Untuk Kebugaran terbaiknya dan tidak Merasakan Luka agar kami dapat Menyediakan laga ini Untuk para Pendukung.”

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Saatnya Kemenangan Dunia 2 Kali!