Sah! Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Resmi Menikah

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid resmi menikah. Akad nikah disaksikan Kepala Negara Jokowi dan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Bambang Soesatyo. Foto/ YouTube

JAKARTA – Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid resmi menikah hari ini. Peristiwa akad nikah disaksikan Dari Kepala Negara Jokowi dan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat RI Bambang Soesatyo Ke Raffles Hotel, Jakarta Ke Jumat (26/7/2024).

Di prosesi ijab kabul, Mudjie Massaid menggantikan kakaknya, Adjie Massaid sebagai wali nikah. Sambil Itu, Ke momen itu terlihat orang tua Thariq, Lenggogeni Faruk, Halilintar Anofial Asmid. Terluhat juga ibunda Aaliyah, Reza Artamevia.

Ke momen ini, Thariq sedikit terlihat tegang, tetapi bisa mengatasinya Bersama baik. Apalagi, Sebelumnya, adik Atta Halilintar ini sudah lebih dulu Pelatihan ijab kabul.

Suasana terlihat khidmat, Ke lokasi akad nikah terlihat keluarga kedua mempelai. Dimulai Bersama pembacaan Al Quran, Thariq dan Aaliyah mendengarkan Bersama khuyu. Demikian Bersama dua saksi nikah, Kepala Negara Jokowi dan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat RI Bambang Soesatyo.

Sebelumnya nikah, Reza Artamevia juga memberi wejangan dan mendoakan anaknya yang Akansegera menikah Bersama pria pilihannya.

“Ibu doakan semoga Aaliyah dan Thariq menjadi keluarga Senang dunia akhirat, diberikan keturunan yang sholeh dan Ibu ikhlas ya sayang,” kata Reza

Raut Senang semua orang terlihat usai Thariq membaca ijab kabul Bersama lancar dan dinyatakan sah Dari saksi Kepala Negara Jokowi dan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat RI Bambang Soesatyo.

Sambil Itu, area luar hotel dipenuhi Bersama deretan karangan bunga. Salah satunya, karangan bunga Di Kepala Negara Republik Indonesia Joko Widodo.

Di karangan bunga tersebut tertulis atas nama Jokowi dan Keluarga yang mengucapkan selamat atas pernikahan kedua mempelai.

“Selamat berbahagia Thariq & Aaliyah, Kepala Negara Jokowi & Klg,” bunyi keterangan Di keterangan bunga tersebut.

Karangan bunga Di Jokowi tersebut terpampang Ke area luar hotel Raffles Jakarta bersanding Bersama beberapa karangan bunga lainnya, seperti Di Anies Baswedan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sah! Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Resmi Menikah