Bisnis  

Sambut Long Weekend Waisak Didalam Manfaatkan Promo Kartu Kredit MNC Bank KAI Access

Kini Komunitas bisa Merasakan promo terbaik Untuk harga tiket KAI dan layanan lainnya Didalam menggunakan Kartu Kredit MNC Bank KAI Access. Foto/Dok

JAKARTA – Salah satu moda transportasi yang banyak diminati Komunitas Indonesia Untuk Berpergian adalah kereta api. Selain Lantaran Memiliki waktu tempuh yang lebih cepat dibandingkan menggunakan Kendaraan Angkutan Umum atau kendaraan pribadi, kereta api juga Memiliki Kepentingan berkat dan tarif yang cukup terjangkau dibandingkan Didalam transportasi darat lainnya. Ditambah terdapat banyak destinasi kota tujuan para wisatawan yang dapat dijangkau Didalam akses kereta api.

Menyambut momen libur hari raya Waisak Di 23 – 26 Mei 2024 mendatang, PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI telah menyiapkan 4 armada tambahan sebagai bentuk antisipasi Didalam antusiasme Komunitas Untuk menggunakan kereta api Di long weekend libur hari raya Waisak mendatang. Tiket kereta api tambahan tersebut sudah dapat dipesan Melewati Alat Lunak Access by KAI, website booking.kai.co.id, dan mitra penjualan lainnya.

Untuk memanfaatkan momentum tersebut, kini Komunitas bisa Merasakan promo terbaik Untuk harga tiket KAI dan layanan lainnya Didalam menggunakan Kartu Kredit MNC Bank KAI Access yang telah diluncurkan Didalam PT Bank MNC Internasional, Tbk (IDX: BABP) atau MNC Bank dan KAI Di 19 April 2024 lalu.

MNC Bank anak usaha PT MNC Kapital Indonesia, Tbk (BCAP) yang berada Di bawah naungan MNC Group (BHIT), bekerjasama Didalam KAI menawarkan promo khusus Untuk pemegang Kartu Kredit MNC Bank KAI Access Untuk Merasakan berbagai benefit yang bisa dimanfaatkan Untuk bertransaksi khususnya Di pembelian tiket kereta api, Supaya transaksi yang dilakukan Akansegera terasa lebih menguntungkan.

Salah satu benefit utama yang dapat dimanfaatkan adalah cashback transaksi sebesar 20% setiap pembelian tiket KAI Di Alat Lunak Access by KAI, Didalam Syarat minimum transaksi Rp400.000 dan maksimum cashback Rp100.000/bulan.

Selain cashback, pemegang Kartu Kredit MNC Bank KAI Access juga dapat menikmati tambahan manfaat lainnya seperti bebas iuran tahunan Pada 2 tahun pertama, contactless Untuk transaksi >Rp1.000.000, dan Inisiatif cicilan 0% Pada tiga bulan. Untuk informasi, dan Syarat selengkapnya Komunitas dapat mengakses link berikut bit.ly/CC-KAIAccess

Denny Setiawan Hanubrata selaku Wakil Kepala Negara Direktur MNC Bank mengatakan bahwa MNC Bank berkomitmen Untuk senantiasa Memberi kemudahan dan keuntungan kepada nasabah Untuk bertransaksi menggunakan Kartu Kredit MNC Bank, khususnya MNC Bank KAI Acces.

“Komitmen kami Untuk senantiasa Memberi layanan terbaik kepada para nasabah Melewati fitur yang kami suguhkan Di Kartu Kredit MNC Bank KAI Access. Kami berharap penawaran yang kami berikan dapat dimanfaatkan nasabah Untuk Berpergian Di long weekend Waisak mendatang,” ungkap Denny.

Yang Terkait Didalam informasi mengenai PT Bank MNC InternasionalMotionBank, Tbk atau MNC Bank dapat menghubungi MNC Bank Call Center Di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid Di Instagram, MNC Bank Di Facebook dan @MNCBank Di Twitter.

Nikmati layanan perbankan digital dan produk-produk lain MNC Bank termasuk pengajuan kartu kredit Didalam mengunduh Alat Lunak MotionBank Di Google PlayStore dan Apple AppStore Melewati tautan .

#MNCGroup #MNCBank #MotionBank #PerbankanDigital

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Sambut Long Weekend Waisak Didalam Manfaatkan Promo Kartu Kredit MNC Bank KAI Access