Samsat Buka Sabtu, Pemutihan Iuran Wajib Kendaraan Jakarta Berakhir Hari Ini


Jakarta, CNN Indonesia

Kelompok Jakarta masih punya kesempatan mengikuti Inisiatif pemutihan Iuran Wajib kendaraan Di Sabtu (31/8). Kendati akhir pekan, Samsat Jakarta tetap buka Di hari terakhir Inisiatif itu Walaupun hanya setengah hari.

Inisiatif pemutihan Iuran Wajib Ke Jakarta sendiri sudah digelar Sebelum 11 Juni dan Akansegera digelar hingga 31 Agustus. Inisiatif ini dikatakan buat memperingati Hari Ulang Tahun Jakarta dan Kemerdekaan Republik Indonesia.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dilantas Polda Metro Jaya lewat akun X menuliskan Samsat Jakarta buka Di Sabtu (31/8) mulai 08.00 WIB hingga 12.00 WIB.

“Khusus Samsat DKI Jakarta Akansegera tetap buka Di hari Sabtu, 31 Agustus 2024, Bersama pukul 08.00 sampai 12.00 WIB. Manfaatkan kesempatan ini Untuk urus Iuran Wajib kendaraan tanpa beban tambahan, ya Sobat,” tertulis Ke deskripsi unggahan X @TMCPoldaMetro, Rabu (28/8).

Apa saja jenis Iuran Wajib kendaraan diputihkan Dari pemerintah Jakarta?

Ada beragam jenis Iuran Wajib kendaraan yang harus dibayar setiap pemilik kendaraan bermotor. Pemprov Jakarta membebaskan Hukuman Politik administrasi Iuran Wajib Kendaraan Bermotor (PKB) dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB).

Hukuman Politik yang dimaksud itu merupakan denda yang timbul akibat keterlambatan membayar Dari individu.

Bersama adanya pemutihan Iuran Wajib ini, warga yang membayar PKB yang sudah lewat jatuh tempo bisa melunasinya tanpa ditagih denda.

Kendati demikian Kelompok masih dipungut biaya Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) sesuai Syarat yang berlaku.

Apabila warga Jakarta hendak mengurus Iuran Wajib kendaraan yang menunggak Ke Sabtu (31/8), ini saatnya membayar Iuran Wajib Lantaran banyak potongan Bersama pemerintah lewat pemutihan Iuran Wajib kendaraan.

[Gambas:Twitter]

(can/fea)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Samsat Buka Sabtu, Pemutihan Iuran Wajib Kendaraan Jakarta Berakhir Hari Ini