Sandiaga Uno Bocorkan Tokoh Musik Legendaris yang Siap Pertunjukan Musik Di Indonesia, Dimulai 15 Juni 2024

Sandiaga Uno membocorkan Tokoh Musik legendaris dunia yang Akansegera Mengadakan Pertunjukan Musik Di Indonesia. Foto/ Instagram

JAKARTA – Banyak Pertunjukan Musik Untuk Tokoh Musik luar negeri Di Indonesia sebagai tanda Standar pagelaran Di Tanah Air makin Meresahkan. Pembantu Presiden Pembantu Presiden Perjalanan Di Luarnegeri dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno pun mengapresiasi Trend Populer ini.

Sandiaga Menginformasikan banyaknya Pertunjukan Musik internasional Di Indonesia menjadi kesempatan Untuk menggenjot sektor perekonomian Indonesia.

“Lebih banyak Pertunjukan Musik-Pertunjukan Musik seperti ini, Lebih baik Untuk sub sektor ekonomi kita,” kata Sandiaga Untuk Weekly Brief with Sandiaga Uno, Senin (3/6/2024).

Sandiaga juga membocorkan Tokoh Musik yang Akansegera Mengadakan Pertunjukan Musik Di Indonesia. Beberapa Di Di Pertunjukan Musik internasional itu, seperti Pertunjukan Musik grup Bunyi All 4 One dan David Foster. Pertunjukan Musik tersebut Akansegera segera digelar Di Jakarta Di 15 Juni dan 23 Juni 2024.

Sandiaga Menginformasikan kesan para Tokoh Musik internasional yang pernah manggung Di Tanah Air. Euforia para Pendukung ini yang membuat banyak Tokoh Musik internasional rindu dan kembali lagi manggung Di Tanah Air.

“Hampir semua Tokoh Musik (internasional) termasuk Coldplay menyampaikan Di saya bahwa ‘gak pernah dapat energi (positif) yang seperti ini’,” ujar Sandiaga.

Di Detail, Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggaraan Kegiatan Vinsensius Jemadu Menginformasikan banyaknya Pertunjukan Musik internasional Di Indonesia ini menunjukan ekosistem maupun atmosfer Tamah Air sudah layak Untuk menjadi tuanb Tempattinggal event berskala Internasional.

Hal ini perlu dipertahankan dan bisa menjadi momentum penambahan jumlah wisman dan perputaran ekonomi Di Indonesia.

“Karena Itu kami Untuk kemenparekaf menyampaikan apresiasi yang luar biasa. Untuk perspektif Perjalanan Di Luarnegeri tadi disebut 30-40 persen ini sudah menambah junlah wisman. Kami siap mendukung maupun memfasilitasi penyelanggara,” paparnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sandiaga Uno Bocorkan Tokoh Musik Legendaris yang Siap Pertunjukan Musik Di Indonesia, Dimulai 15 Juni 2024