Sandiaga Uno Ungkap Event Marathon Bisa Tingkatkan Perjalanan Di Luarnegeri, Bandung Karena Itu Track Berlarilah yang Indah

Sandiaga Uno menyambut positif lomba Berlarilah jarak jauh Ke Indonesia. Selain sehat, juga dapat Memperbaiki Perjalanan Di Luarnegeri. Foto/ Instagram

JAKARTA – Pembantu Presiden Pembantu Presiden Perjalanan Di Luarnegeri dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menyambut positif banyak event marathon atau lomba Berlarilah jarak jauh Ke Indonesia.

Sandiaga Uno bersama Kementerian Kesejajaran dan Kementerian Pemuda dan Latihan pun mendukung Peristiwa marathon bertajuk Pocari Sweat Run Indonesia 2024.

Menurut Sandiaga, adanya event Berlarilah ini, Kelompok bukan hanya Karena Itu sehat, juga dapat Memperbaiki sektor Perjalanan Di Luarnegeri.

“Sport tourism ini sangat menjadi lokomotif Sebagai Kelompok bergerak ekonominya. Tapi juga, saya sama teman-teman parekraf ingin dapat quality Di sport tourism-nya itu sendiri apa itu, sehat,” kata Sandiaga Uno Di konferensi pers Pocari Sweat Run 2024 Ke Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (26/5/2024).

“Karena Itu saya juga Di Kemenkes ingin ada kerja sama Sebab manfaatnya dapat langsung dirasakan Di sport tourism ini adalah Kelompok Karena Itu Segar,” tutur dia lagi.

Sport tourism tahun ini digelar Di dua hari Ke Gedung Sate, Bandung. Menurut Sandiaga Uno, Bandung menjadi salah satu track indah.

“Peristiwa marathon bisa Memperbaiki daya tarik wisatawan yang datang. Bandung ini kan kalau dilihat Di Kepuasan cuaca dan keindahan alamnya ini salah satu track Berlarilah terindah,” pungkas Sandiaga Uno.

Lebih Jelas, Tren marathon kini menjadi Cara Hidup yang Di banyak dilakukan. Selain bisa sehat marathon juga bisa Karena Itu momen Sebagai menikmati pemandangan.

“Di Membuat wisata Latihan Ke Area, jadikan Latihan tersebut sebagai lifestyle. Orang berkunjung Sebagai sehat ikut marathon, ditambah wisata Ke kota kembang,” ujar Sandiaga Uno.

Adapun Peristiwa marathon 5 km itu Akansegera digelar Di dua hari, mulai 20-21 Juli 2024.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sandiaga Uno Ungkap Event Marathon Bisa Tingkatkan Perjalanan Di Luarnegeri, Bandung Karena Itu Track Berlarilah yang Indah