Sarwendah Oplas Di Korsel Untuk Hempaskan Kerutan Agar Tampil Lebih Muda


Jakarta

Selebriti Sarwendah mencuri perhatian Setelahnya buka-bukaan menjalani operasi plastik Di Korea Selatan. Dia melakukan beberapa prosedur Keelokan Untuk membuat tampilannya lebih muda.

Melewati Instagram Story-nya, Sarwendah aktif membagikan kondisinya Setelahnya operasi plastik Di beberapa Dibagian wajahnya. Pasca oplas, ibu tiga anak ini juga tampak beraktivitas Bersama perban Di wajahnya.

“Kalau kalian lihat Di bawah mata aku Bersama Sebab Itu lebih fresh kan, Sebab aku ambil lemak yang ada Di badan aku, dipindahin Hingga wajah aku,” cerita Sarwendah dilihat Di Senin (24/6/2024).


“Justru itu adalah kendala orang yang kurus, kulit Di sini (Menunjukkan Dibagian bawah leher) akhirnya Sebab lemaknya habis Bersama Sebab Itu kendor, Bersama Sebab Itu ini emang langsung dikencengin. Mata aku banyak garis-garis Bersama Sebab Itu langsung dikoreksi sama dokternya,” jelasnya lagi.

Untuk video yang diunggahnya, wajah wanita berusia 34 tahun itu terlihat membengkak terutama Di pipi dan mata. Area dagunya juga dibalut kain penyangga hitam.

Disebut Sarwendah, permasalahan Di wajahnya muncul Sebab dirinya terlalu kurus. Tujuan dia terbang Hingga Korea Selatan adalah Untuk memperbaiki masalah kantung mata yang mengganggu penampilannya.

“Ini aja aku udah kayak 10 tahun lebih berpikir panjang (Untuk operasi plastik). Bener-bener perjuangan cewek itu susah banget loh,” ungkapnya.

Operasi plastik bertujuan Untuk memulihkan dan Meningkatkan penampilan. Prosedur ini dapat melibatkan pembedahan Di Dibagian anatomi mana pun, kecuali sistem saraf pusat, termasuk, Akan Tetapi tidak terbatas Di, hal berikut:

  • Kulit (termasuk kanker kulit, bekas luka, luka bakar, tanda lahir, dan penghapusan tato)
  • Maksilofasial (kerangka wajah)
  • Kelainan bawaan (termasuk kelainan telinga, langit-langit mulut sumbing, dan bibir sumbing)

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Sarwendah Oplas Di Korsel Untuk Hempaskan Kerutan Agar Tampil Lebih Muda