Satu Aturan yang Tak Boleh Dilanggar Anak-anak Kate Middleton dan Pangeran William, Apa Itu?

Kate Middleton dan Pangeran William punya satu aturan tegas, yang harus dipatuhi anak-anak mereka. Foto/ PA

JAKARTA – Kate Middleton dan Pangeran William Memiliki satu aturan Tempattinggal tangga yang tegas, yang harus dipatuhi Dari anak-anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Pasangan kerajaan ini masih sangat aktif Untuk mengurus anak-anak mereka, meski Menyambut Dukungan Untuk pengasuh. Tetapi tidak semuanya menyenangkan Untuk George, Charlotte, dan Louis Sebab William dan Kate menetapkan beberapa peraturan Ke Tempattinggal, Ke Adelaide Cottage Ke Windsor.

Menurut sebuah sumber, peraturan ini sangat ketat Untuk dipatuhi. Salah satunya tidak boleh ada teriakan Ke Untuk Tempattinggal.

“Berteriak benar-benar ‘terlarang’ Untuk anak-anak dan setiap isyarat Untuk saling berteriak Akansegera ditangani Didalam cara dikeluarkan,” kata orang Untuk kepada The Sun.

Alih-alih disuruh Hingga kamar tidur atau Hingga tindakan nakal Pada bertingkah, pasangan kerajaan ini punya Metode berbeda, yakni obrolan Ke sofa.

“Anak yang ‘nakal’ dibawa jauh Untuk lokasi pertikaian atau gangguan dan diajak bicara Didalam Tenteram Dari Kate atau William. Segala sesuatunya dijelaskan dan konsekuensinya diuraikan dan mereka tidak pernah meneriakinya,” ucap sumber itu.

Kemarin, Pangeran George berseri-Imbang Untuk foto Mutakhir yang dirilis Ke media sosial Untuk menandai ulang tahunnya yang Hingga-11. Pewaris takhta kedua Untuk merayakan hari istimewanya hari ini terlihat sangat dewasa dan rapi Untuk foto Mutakhir ini.

Dia mengenakan setelan cerdas Didalam kemeja leher terbuka sambil menyeringai Hingga arah Perekamgambar. Foto hitam putih tersebut diambil Dari ibunya, Putri Wales awal bulan ini Ke Windsor, disertai Didalam pesan manis.

“Mengucapkan selamat ulang tahun Hingga-11 kepada Pangeran George hari ini!” tulisnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Satu Aturan yang Tak Boleh Dilanggar Anak-anak Kate Middleton dan Pangeran William, Apa Itu?