Bisnis  

Satu Dekade Hadir Di Filipina, Alfamart Resmikan Gerai Hingga-2000

FILIPINA – PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) meresmikan gerai Hingga-2000nya Di Filipina. Pembukaan gerai yang berlokasi Di Ciudad De San Jose, Sta. Rosa, Laguna Philippines tersebut dilakukan Di Selasa waktu setempat (9/7/2024). Pencapaian tersebut diperoleh Alfamart semenjak mulai berekspansi Di Filipina Dari 2014.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Dari International Business and Technology Director Alfamart Bambang Setyawan Djojo. Pihaknya mengaku bangga Lantaran satu dekade hadir Di Filipina.

“Kami bangga sebagai ritel asli Indonesia, Lantaran satu dekade kami hadir Di sini, Kelompok Filipina merespon Bersama baik. 2000 gerai adalah bukan sekadar jumlah, Tetapi bentuk kepercayaan Bersama Kelompok atas pelayanan yang kami berikan Di sini,” katanya.

Dia menambahkan, Alfamart mampu berkembang cukup pesat Di Filipina Lantaran kultur belanja masyarakatnya yang menjanjikan, potensi usaha yang terbuka luas, suplai produk yang terjamin hingga Pemberian pemerintah setempat Pada Penanaman Modal Untuk Negeri usaha. Di Di Itu, Bersama menawarkan Prototipe minimarket yang menyediakan kebutuhan sehari-hari, kenyamanan belanja dan harga yang relatif terjangkau Lebih Memikat hati konsumen Filipina Untuk berbelanja Di Alfamart.

“Pengetahuan, Penghayatan, dan keahlian kami Untuk mengelola usaha ritel modern Di Indonesia juga menjadi bekal dan pondasi penting yang kami gunakan Di Filipina. Agar kami pun lebih siap Untuk Membuat usaha,” tuturnya.

Suplai produk-produk Hingga 2000 gerai tersebut, disokong Dari 5 kantor cabang dan gudang (Distribution Center), yakni Di Silang, Marilao, Mexico, Calamba, dan Sariaya. Alfamart pun berkontribusi Bersama memperkerjakan 12.500 karyawan lokal dan 24 tenaga kerja Indonesia Di beberapa posisi strategis.

Sebagai informasi, Di Filipina, format Alfamart mirip Bersama Di Indonesia yang menjual beragam kebutuhan sehari-hari, layanan pembayaran elektronik dan juga dilengkapi Bersama produk-produk segar dan beku. Gerai Alfamart pun juga mudah dijumpai, seperti Di lokasi pemukiman, fasilitas transportasi, perkantoran, dan lokasi strategis lainnya. Agar, Kelompok setempat sangat mudah Untuk Memperoleh beragam layanan Alfamart.

Promosikan produk asli Indonesia, Alfamart Filipina juga turut membawa merek produk asli Indonesia Untuk disediakan Di rak pajang. Ini merupakan salah satu strategi Alfamart Untuk Melakukan produk Indonesia Hingga pasar internasional. Merek populer Di Indonesia mulai Bersama mie instan, roti, Konsumsi dan minuman ringan tersedia Di sana.

“Harapannya, ada Lebih banyak produk lokal Untuk negeri yang bisa kita dorong Untuk lebih maju Bersama ekspansi kita Di luar negeri,” kata Bambang.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Satu Dekade Hadir Di Filipina, Alfamart Resmikan Gerai Hingga-2000