Saya Anti Peluru Di Hari Pertarungan

Tyson Fury bak Aktor Atau Aktris yang mampu mengaduk-aduk emosi Oleksandr Usyk Di prosesi timbang badan jelang pertarungan Bersaing empat sabuk Kampiun kelas berat / Foto: Boxing Scene

Tyson Fury bak Aktor Atau Aktris yang mampu mengaduk-aduk emosi Oleksandr Usyk Di prosesi timbang badan jelang pertarungan Bersaing empat sabuk Kampiun kelas berat Di Kingdom Arena, Sabtu (18/5/2024) malam Waktu setempat. Di berjalan Di panggung, pemegang sabuk Kampiun WBC itu menari.

Fury lantas menuruti perintah Untuk saling bertatapan Didalam Usyk. Petinju Inggris itu lantas Menerbitkan trik lamanya Didalam Mendorong dada Usyk Sebelumnya keduanya dipisahkan Didalam petugas Keselamatan Di timbang badan.

Hal ini memicu kekacauan Sebelumnya akhirnya pihak Keselamatan memisahkan Fury dan Usyk. “Saya Berencana menjatuhkannya segera. Dia mendapatkannya besok, bersemangatlah. Mereka timnya semua bisa mendapatkannya jika mereka menginginkannya,” jelas Fury Di Memberi umpatan sambil mengacungkan jari telunjuk Di arah Fury.

“Saya anti peluru Di hari pertarungan. Saya tidak bisa terpengaruh Di hari pertarungan Lantaran itu bukan Tyson Fury. Itu adalah ‘Raja Gipsi’. Mentalitas yang berbeda sepenuhnya,” tegas Fury.

Usyk tak begitu saja diam. Dia membalas umpatan Fury Didalam berkata: “Jangan takut. Aku tidak Berencana meninggalkanmu sendirian besok.”

Suasana panas yang terjadi Di prosesi timbang badan ini Lebih membuat Pendukung tinju Di seluruh dunia penasaran. Isi kepala Pendukung seakan berisik Didalam pertanyaan, kira-kira siapa yang bakal keluar sebagai Kemenangan dan menyabet status Kampiun tak terbantahkan Di kelas berat Untuk pertama kalinya Sebelum 1999?

Sekadar informasi, menurut laporan BBC, sekira 2.500 Pendukung asal Inggris diperkirakan hadir Di Riyadh, Arab Saudi, pagi ini (Waktu setempat). Tak hanya ribuan Pendukung saja yang ingin Merasakan pertarungan bersejarah ini.

Sejumlah legenda tinju diperkirakan bakal hadir. Mereka adalah Lennox Lewis, Larry Holmes, Evander Holyfield dan Wladimir Klitschko.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Saya Anti Peluru Di Hari Pertarungan