Saya Seniman tetapi Rakyat juga

Ikang Fawzi memberi alasan dirinya ikut mengantre BPJS Kesejaganan Di Tanggerang Selatan (Tangsel). Foto/ Instagram

JAKARTA – Ikang Fawzi memberi alasan dirinya ikut mengantre BPJS Kesejaganan Di Tanggerang Selatan (Tangsel). Hal itu terekam Di unggahan Di akun Instagram miliknya @ikangfawsi.

Ikang Fawzi mengaku ikut BPJS Kesejaganan Lantaran dirinya juga rakyat, meski berprofesi sebagai Seniman. Menurutnya BPJS Kesejaganan diperuntukan Untuk seluruh Kelompok tanpa mengenal golongan apa pun. Sama halnya Bersama dirinya sebagai Kelompok biasa Di umumnya.

“Saya rasa BPJS itu buat Sebagai semua kalangan saya Seniman tetapi rakyat juga makanya saya ikut turun kebawa, ngantre dan ingin merasakan,” ujar Ikang Fauzi Pada dihubungi Sindonews.

Ikang Fauzi juga membenarkan jika dirinya cukup lama mengantre BPJS Kesejaganan, layaknya Kelompok Di umumnya. Dia harus menunggu sekira enam jam Sebagai dapat panggilan Ahli Kebugaran.

“Kemarin ceritanya saya itu Ke kantor BPJS Di Tangsel ingin merasakan seperti apa sih sebagai rakyat ikut ngantre berjam-jam dan saya ngantre Disekitar jam 09.00 WIB sampai jam jam 15.00 WIB,” ungkap Ikang Fawzi.

Berkaitan Bersama antrean yang cukup lama tersebut, Ikang Fawzi mengatakan jika dirinya telah dihubungi pihak BPJS Kesejaganan Tangsel. Pihak BPJS pun meminta maaf Yang Berhubungan Bersama pelayanan mereka yang dinilai kurang.

“Kemarin sudah dihubungi pihak BPJS katanya sistem mereka rusak. Lantaran kemarin kan banyak orang. Karena Itu, sistem mereka bermasalah gitu,” jelasnya.

Lebih jauh, Ikang Fawzi berharap agar pemerintah terus memperbaiki BPJS Kesejaganan, meski menurutnya, Hingga Pada Ini BPJS Kesejaganan Lebih hari selalu dibenahi Dari pemerintah.

“Tapi masih terdapat kekurangan harapannya kedepannya pemerintah tuh bisa memperbaiki dan saya tetap vokal Sebagai kebaikan kita semua Lantaran bagaimanapun BPJS ini buat semuanya,” ucapnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Saya Seniman tetapi Rakyat juga