Sebelumnya 7 Hari Tembus 5 Juta Penonton, Auto Masuk Daftar Sinema Terlaris

Sinema Vina: Sebelumnya 7 Hari telah berhasil menjaring 5 juta penonton Di bioskop. Pencapaian ini sekaligus mengantarkan Sinema yang diangkat Bersama kisah nyata tersebut Ke Untuk daftar top 10 Sinema Indonesia terlaris sepanjang masa. Foto/Instagram

JAKARTA – Dua pekan Sebelum perilisannya, Sinema Vina: Sebelumnya 7 Hari dilaporkan telah berhasil menjaring 5 juta penonton Di bioskop. Pencapaian ini sekaligus mengantarkan Sinema yang diangkat Bersama kisah nyata tersebut Ke Untuk daftar top 10 Sinema Indonesia terlaris sepanjang masa.

Sukses Sinema Vina: Sebelumnya 7 Hari menembus 5 juta penonton diumumkan Bersama sang sutradara, Anggy Umbara, Lewat unggahan Di akun Instagram pribadinya, Rabu (22/5/2024).

“Sampai sore ini sudah 5.000.000++ orang mendoakan Almarhumah Vina,” tulis Anggy Untuk keterangannya.

Sambil Itu, sang produser Dheeraj Kalwani Lewat unggahan Di Instagram Story juga membagikan informasi mengenai top 10 Sinema Indonesia terlaris sepanjang masa.

Menurut Dheeraj, Bersama jumlah penonton tersebut, Sinema Vina otomatis merangsek Ke Untuk daftar box office. Bersama 10 Sinema terlaris yang pernah ada, Vina: Sebelumnya 7 Hari langsung masuk Ke posisi delapan. Diprediksi Pangkat itu Berencana terus naik, mengingat Sinema Vina masih tayang Di bioskop hingga Di ini.

Sinema Vina: Sebelumnya 7 Hari yang diproduksi Bersama Dee Company Menampilkan bintang-bintang seperti Nayla Denny Purnama, Lydia Kandou, dan Gisellma Firmansyah. Seperti diketahui, ceritanya adalah kisah nyata mengerikan yang dialami seorang gadis bernama Vina dan kekasihnya, Eky, yang ditemukan tewas Bersama tubuh yang sudah hancur.

Awalnya, keluarga mengira kematian mereka disebabkan Bersama kecelakaan lalu lintas. Akan Tetapi, pihak kepolisian yang menangani Tindak Kejahatan ini menemukan banyak kejanggalan dan memutuskan Sebagai melakukan penyelidikan Bersama Detail. Enam hari pascatragedi, seorang teman Vina mengundang keluarganya Sebagai bertemu Di rumahnya.

Akan Tetapi, pertemuan itu berubah menjadi momen menegangkan ketika teman Vina tiba-tiba kerasukan. Untuk keadaan seperti itu, jin yang masuk Ke tubuh teman Vina, yaitu Linda, mengaku sebagai arwah Vina sendiri. Bersama tubuh yang telah dikuasainya, arwah Vina menceritakan secara detail kronologi kematian tragisnya dan Eky.

Menurut pengakuan arwah Vina, keduanya menjadi korban serangan brutal Bersama sebuah geng Kendaraan Bermotor Roda Dua. Mereka diserang Bersama 12 anggota geng Kendaraan Bermotor Roda Dua tersebut hingga akhirnya berada Di jalan layang Talun.

Eky Merasakan serangan yang sangat kejam, Sambil Vina disiksa Bersama semua anggota geng Kendaraan Bermotor Roda Dua itu. Malahan, Vina menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan Bersama pelaku. Salah satu anggota geng Kendaraan Bermotor Roda Dua, Egi, yang diam-diam mencintai Vina dan merasa iri Di hubungan asmara Ditengah Vina dan Eky, akhirnya meluapkan dendamnya Bersama melakukan tindakan nekat tersebut. Egi mengakhiri hidup keduanya sebagai bentuk balas dendam pribadi.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sebelumnya 7 Hari Tembus 5 Juta Penonton, Auto Masuk Daftar Sinema Terlaris