Sederet Manfaat Foreplay Sebelumnya Bercinta, Tak Cuma Bikin Gairah ‘Menggebu-gebu’

Jakarta

Masalah vagina kering dan rasa sakit Di berhubungan seksual merupakan salah satu keluhan yang sering dialami Dari banyak wanita. Salah satu penyebab utama Situasi ini adalah kurangnya foreplay atau pemanasan Sebelumnya berhubungan intim.

Foreplay yang cukup, sangat penting Untuk memastikan bahwa tubuh, terutama organ intim wanita, siap Untuk berhubungan seksual. Dikutip Bersama WebMD, foreplay Memperoleh beberapa manfaat sebagai berikut.

1. Tubuh Lebih Siap Untuk Seks

Bersama melakukan foreplay, Akansegera ada sensasi jantung berdebar yang dapat dirasakan. Hal tersebut dapat Memperbaiki aliran darah Hingga area genital, Supaya menyebabkan labia, klitoris, dan penis lebih terangsang.


Peningkatan gairah tersebut juga dapat membuat hubungan seksual lebih menyenangkan dan membantu mencegah rasa sakit Di vagina Di berhubungan.

2. Membuat Lebih Konsisten Lama

Mencoba Kegiatan foreplay, termasuk seks oral dan beberapa cara Untuk rangsangan diri, secara tidak langsung dapat memperpanjang durasi seks Sebelumnya mencapai orgasme atau ejakulasi.

3. Membangun Kedekatan Emosional

Melakukan foreplay dapat membuat pasangan merasa lebih terhubung satu sama lain. Hal ini Lantaran adanya sentuhan Sebelumnya berhubungan seks, baik seperti ciuman, pelukan, maupun rangsangan lainnya.

Di berhubungan seks, wanita kerap Merasakan sakit Di vagina Lantaran kurangnya foreplay. Bersama melakukan foreplay maka dapat menurunkan adanya rasa sakit tersebut, yang dapat membuat hubungan seksual menjadi lebih nyaman Ditengah pasangan.

5. Memperbaiki Orgasme

Untuk beberapa orang, foreplay adalah aspek yang sangat penting Untuk seks. Hal ini Lantaran banyak wanita yang tidak bisa mencapai orgasme hanya Bersama penetrasi, Supaya membutuhkan foreplay.

Tips Foreplay

Foreplay dapat dimulai Bersama manapun dan kapanpun. Tidak harus berada Untuk ruangan yang sama Bersama pasangan.

Foreplay dapat dilakukan Bersama memulai sentuhan kecil, berciuman Bersama pasangan, atau Malahan juga chat pasangan Bersama teks romantis atau foto seksi.

Berikut beberapa tips memulai foreplay dikutip Bersama WebMD.

1. Mulai Percakapan

Memulai percakapan Di pasangan merupakan hal penting Sebelumnya memulai foreplay. Tanyakan kepada pasangan hal apa yang membuat mereka terangsang, dan minta mereka Untuk berbagi apa yang mereka ingin lakukan Sebelumnya berhubungan seksual.

Luangkan waktu satu sama lain Untuk Membahas mengenai hal apa yang membuat merasa nyaman ketika melakukan foreplay.

2. Terbuka dan Jujur

Bicarakan alasan mengapa harus melakukan foreplay, termasuk juga manfaatnya Untuk membantu Untuk kenyamanan dan Memperbaiki gairah Untuk hubungan seksual.

3. Kepercayaan Diri

Beberapa orang merasa tidak Kepercayaan Diri Bersama tubuh yang dimiliki. Coba Untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama Untuk keadaan terbuka satu sama lain Untuk membantu dan menciptakan suasana yang lebih Kepercayaan Diri Di Akansegera berhubungan seksual.

Bersama memperhatikan foreplay, maka pasangan dapat menikmati hubungan seksual yang lebih menyenangkan dan memuaskan, serta Memangkas risiko vagina luka Lantaran kurangnya foreplay.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Sederet Manfaat Foreplay Sebelumnya Bercinta, Tak Cuma Bikin Gairah ‘Menggebu-gebu’