Sejarah 25 Tahun Kendaraan Pribadi Hybrid Honda Ke Dunia


Jakarta, CNN Indonesia

Honda merayakan 25 tahun pencapaian Untuk Membuat Ilmu Pengetahuan hybrid Ke dunia Produsen Kendaraan Dunia Ke tahun 2024 ini.

Hal ini dimulai Sesudah peluncuran Kendaraan Pribadi hybrid pertama Honda Ke Eropa Ke tahun 1999 Melewati Honda Insight, yang menjadi awal Di perjalanan inovatif Honda Untuk menciptakan kendaraan yang efisien dan ramah lingkungan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dikutip Di siaran resmi Honda, Ilmu Pengetahuan mesin hybrid Honda terus dikembangkan dan disempurnakan Di Berorientasi Ke Pembuatan mesin yang efisiensi dan bertenaga.

Hingga Pada ini Ilmu Pengetahuan hybrid telah diterapkan Ke Kendaraan Pribadi produksi massal seperti Honda Jazz, Civic, HR-V, ZR-V, dan CR-V yang semuanya dilengkapi Di powertrain dua Kendaraan Bermotor Roda Dua e:HEV dan juga disematkan Ke mesin Kendaraan Pribadi balap Honda Ke ajang Formula 1.

Ilmu Pengetahuan mesin hybrid Honda Untuk Kendaraan Pribadi produksi massal ditandai Di diperkenalkannya Honda Insight generasi pertama, yang menggunakan mesin hybrid Di sistem IMA (Integrated Kendaraan Bermotor Roda Dua Assist) Ke 1999.

Sistem hybrid IMA membantu kinerja mesin Supaya konsumsi bahan bakar dapat menjadi lebih efisien.

Sistem hybrid IMA diterapkan pertama kali Ke Honda Insight dan Sesudah Itu Honda CR-Z yang merupakan Kendaraan Pribadi Sport Hybrid Honda yang pernah dipasarkan Ke Indonesia.

Pembaharuan Ilmu Pengetahuan sistem hybrid IMA Sesudah Itu bertransformasi menjadi intelligent Multi Tren Drive (i-MMD), Ke mana sistem dual Kendaraan Bermotor Roda Dua powertrain (baterai dan mesin) bekerja secara bersamaan dan saling mendukung.

Kinerja Di Ilmu Pengetahuan ini Sesudah Itu menghasilkan akselerasi yang diklaim bertenaga, Akan Tetapi juga tetap halus dimana efisiensi bahan bakar dapat dimaksimalkan.

Sistem i-MMD diterapkan Ke Honda CR-V Hybrid generasi lima, Honda Accord Hybrid generasi sepuluh.

Sistem i-MMD Sesudah Itu dikembangkan lagi menjadi e:HEV Ke mana kinerja Kendaraan Bermotor Roda Dua listrik bekerja lebih dominan Untuk menggerakkan mesin.

Sistem e:HEV juga Memperkenalkan Pengalaman Hidup berkendara yang menyenangkan, serta efisiensi bahan bakar dan juga tingkat emisi yang sangat rendah.

Honda juga telah Melakukan Ilmu Pengetahuan e:HEV Untuk dua model flagship nya yaitu Honda CR-V dan Honda Accord Ke tahun 2023.

Sistem Ilmu Pengetahuan hybrid Honda lainnya yaitu three-Kendaraan Bermotor Roda Dua Super Handling All-Wheel Drive (SH-AWD) dihadirkan Honda Ke generasi kedua Honda / Acura NSX Ke mana Kendaraan Pribadi supercar Honda tersebut mempunyai sistem kerja powertrain tiga Kendaraan Bermotor Roda Dua.

Perjalanan Ilmu Pengetahuan sistem hybrid Honda hadir Ke generasi terbaru Honda Prelude yang hadir Untuk desain yang dinamis.

Honda Prelude Concept menjadi Kendaraan Pribadi berteknologi hybrid terbaru yang Akansegera mulai dijual dan diproduksi massal Ke tahun 2025.

Kendaraan Pribadi ini diharapkan dapat Memperkenalkan Kesejaganan yang sempurna Di kenikmatan berkendara dan efisiensi bahan bakar.

Honda Prelude Concept diluncurkan pertama kali Ke dunia Ke ajang Japan Mobility Show tahun 2023 Ke Jepang. Kendaraan Pribadi ini Sesudah Itu ditampilkan Ke ajang Goodwood Perayaan Seni of Speed Ke West Sussex, Inggris Raya Ke bulan Juli 2024.

Selain Untuk Kendaraan Pribadi produksi massal, Ilmu Pengetahuan hybrid Honda juga dikembangkan sebagai powertrain Ke ajang balap Formula 1.

(can/fea)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Sejarah 25 Tahun Kendaraan Pribadi Hybrid Honda Ke Dunia