Sejumlah Pembantu Pemimpin Negara Dijadwalkan Hadiri Indonesia Re International Conference 2024

Sejumlah Pembantu Pemimpin Negara Tim Pembantu Pemimpin Negara Jokowi-KH Maruf Amin Berpartisipasi Untuk Indonesia Re International Conference 2024 yang digelar PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero). Foto/istimewa

JAKARTA – Sejumlah Pembantu Pemimpin Negara Tim Pembantu Pemimpin Negara Jokowi-KH Ma’ruf Amin dijadwalkan Berpartisipasi Untuk Indonesia Re International Conference 2024 yang digelar PT ReasuransiIndonesia Utama (Persero). Peristiwa tahunan ini digelar Pada dua hari, 24-25 Juli 2024, Di The Westin Jakarta Selatan.

Direktur Utama PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero), Benny Waworuntu, mengatakan Peristiwa ini merupakan upaya Mendorong transformasi Di industri perasuransian Melewati berbagai pengetahuan dan diskusi produktif.

Peristiwa itu diharapkan mampu membantu Memperbaiki literasi soal asuransi kepada Komunitas, maupun re asuransi kepada para penyedia jasa asuransi Di Indonesia.

Baca Juga: Indonesia Re Bersama Sebab Itu BUMN Reasuransi Pertama Gelar Diskusi Di Atas Kapal

“Reasuransi merupakan tulang punggung industri keuangan Indonesia. Reasuransi harus punya pemahaman yang sama Untuk melihat risiko,” ujar Benny Di Jakarta, Rabu (17/7/2024).

Indonesia Re International Conference dilaksanakan secara daring dan luring Bersama mengusung tema ‘Accelerating Transformation in Insurance Industry: Driving Growth, Strengthening Resilience’.

Lewat Peristiwa tersebut, Reasuransi Indonesia mengundang Pembantu Pemimpin Negara Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartanto, Pembantu Pemimpin Negara Koordinator Bidang Kemaritiman dan Penanaman Modal Luhut Binsar Panjaitan, Pembantu Pemimpin Negara BUMN Erick Thohir, dan Dewan Komisioner OJK Ogi Prastomiyono.

Di Itu, sejumlah pembicara terkemuka seperti Head of Catatstrophe Analytics – Asia Pacific, Gallagher Re Hemant Nagpal, Ketua Persatuan Aktuaris Indonesia Paul Setio Kartono dan Pakar Cara Informatika Institut Keahlian Bandung , Yudistira Dwi Wardhana Asnar dan pembicara lainnya Bersama sektor perasuransian juga dijadwalkan hadir.

“Peristiwa ini menjadi wadah Untuk Membahas masalah dan mencari solusi Di industri asuransi. Model diskusi disiapkan Untuk seluruh ekosistem asuransi dan Berencana dilakukan langkah-langkah Untuk mencari solusi,” kata Benny.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Sejumlah Pembantu Pemimpin Negara Dijadwalkan Hadiri Indonesia Re International Conference 2024