Selangkah Lagi Ana/Tiwi Cetak Sejarah

Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi bersiap mengukir sejarah Di Thailand Open 2024. Ganda putri Indonesia ini tinggal selangkah lagi Sebagai merebut gelar Super 500 / Foto: PBSI

Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi bersiap mengukir sejarah Di Thailand Open 2024. Ganda putri Indonesia ini tinggal selangkah lagi Sebagai merebut gelar Super 500.

Ana/Tiwi lolos Di final Setelahnya mengalahkan Rin Iwanaga/Kie Nakanishi Bersama dua game langsung 21-12, 21-10 Di Arena Nimibutr, Sabtu (18/5/2024). Ini pertama kalinya mereka lolos Di partai puncak Kejuaraan Super 500.

Di partai final, ganda putri ranking 18 dunia itu Akansegera berhadapan Bersama wakil tuan Tempattinggal, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai. Menembus partai final perdana Super 500, Febriana merasa sangat senang.

Baca Juga:

Pebulu tangkis berusia 23 tahun itu mengatakan bersyukur bisa meraih pencapaian yang Pada ini sudah ditunggu. “Bersyukur bisa meraih Unggul. Prestasi ini merupakan partai final pertama kami Di Kejuaraan level super 500. Kami mengucap syukur alhamdulillah dan rasanya susah Sebagai mengungkapkan Bersama kata-kata Prestasi ini,” kata Febriana dikutip Untuk rilis resmi PBSI, Minggu (19/5/2024).

“Sebab ingin Mendominasi, kami terus menekan dan menyerang lawan. Kami tidak merasa capek meski terus menerus menggempur lawan. Untuk awal Bersama shuttlecock yang berat, kami hanya siap capek dan mau bekerja keras. Sebab keinginan mau Mendominasi itu begitu besar, rasa capek tidak ada,” sambungnya.

Lebih Jelas, Febriana mengatakan siap Menyediakan yang terbaik Di partai final yang berlangsung hari ini, Minggu (19/5/2024) siang WIB. Dia mengungkapkan siap mempelajari permainan lawan lewat analisis video.

Baca Juga:

“Sebagai Berusaha Mengatasi partai final besok, kami belum tahu siapa lawannya. Malam ini kami Akansegera mempelajari rekaman video bagaimana permainan lawan. Yang pasti tampil Di final itu pasti lebih berat. Kami harus berkerja lebih keras lagi,” imbuhnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Selangkah Lagi Ana/Tiwi Cetak Sejarah