Sempat Pilih Belanda, Mees Hilgers Cerita Jalan Panjang Gabung Timpilihan Indonesia

JAKARTA – Bek FC Twente, Mees Hilgers, mengungkapkan bahwa dirinya telah lama didekati Dari perwakilan PSSI Sebagai memperkuat Timpilihan Indonesia. Tetapi, Terbaru belakangan ini ia memantapkan hati Sebagai bergabung Bersama Skuad Garuda.

Hilgers, yang berposisi sebagai bek, Akansegera menjalani proses naturalisasi guna menambah kekuatan Timpilihan Indonesia yang Pada ini Ditengah berjuang Di putaran ketiga Preliminary Gelar Dunia 2026 zona Asia.

“Sebelum saya masih bermain Di Twente U-19, Indonesia sudah beberapa kali mendekati saya. Semua komunikasi dilakukan Lewat agen saya Pada itu, Fardy Bachdim. Karena Itu, hubungan ini sudah terjalin cukup lama,” ujar Mees Untuk wawancara Di kanal YouTube FC Twente, Minggu (8/9/2024).

Baca juga:Nilai Pasar Manajer Timpilihan Indonesia Rp290 Miliar, Mees Hilgers Bikin Tambah Menyala!

“Tetapi, Di waktu itu saya memutuskan Sebagai tidak langsung bergabung Bersama Indonesia. Saya lebih memilih Sebagai bermain Di Skuat junior Belanda,” tambahnya.

Manajer berusia 23 tahun ini menegaskan bahwa keputusannya Sebagai menjalani proses naturalisasi sepenuhnya adalah kehendak pribadi, tanpa paksaan. Ia juga meminta agennya Sebagai berkoordinasi Bersama PSSI Yang Terkait Bersama niatnya membela Timpilihan Indonesia.

“Seiring waktu, saya Lebih tertarik Bersama Indonesia. Saya mulai berpikir, ‘Kenapa tidak? Mengapa saya tidak bermain Sebagai Timpilihan Indonesia?’. Kontak Bersama Fardy tetap berlanjut Sebelum dia menjadi agen saya,” katanya.

“Saya akhirnya mengirim pesan yang Mengungkapkan bahwa saya ingin bergabung Bersama Timpilihan Indonesia,” lanjutnya.

PSSI pun Mendukung keinginan Hilgers Sebagai segera menjadi Warga Negeri Indonesia (WNI). Hilgers bersama PSSI bergerak cepat mengurus berbagai dokumen yang dibutuhkan Sebagai proses naturalisasi.

“Mereka sangat senang, Justru tidak menyangka saya Akansegera menghubungi mereka. Begitulah proses ini dimulai. Untuk waktu Di empat hari, semua dokumen Sebagai naturalisasi selesai,” pungkasnya.

Bersama rampungnya proses naturalisasi, Mees Hilgers diharapkan segera dapat memperkuat lini Defender Timpilihan Indonesia Untuk upaya meraih prestasi Di kancah internasional.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Sempat Pilih Belanda, Mees Hilgers Cerita Jalan Panjang Gabung Timpilihan Indonesia