Sering Makan Ayam Goreng, Bocah Di Taiwan Berakhir Cuci Darah Seumur Hidup


Jakarta

Seorang anak Di Taiwan terpaksa harus menjalani cuci darah seumur hidup akibat keseringan mengonsumsi ayam goreng, Justru disebut-sebut ia mengonsumsinya setiap hari.

Dikutip Bersama World of Buzz, anak itu setiap hari menghabiskan uang sakunya Untuk membeli ayam goreng sehabis pulang sekolah. Di setahun, dia Justru sudah mengonsumsi lebih Bersama 200 potong ayam goreng.

Naasnya, kebiasaan mengonsumsi Konsumsi lezat itu mendatangkan efek Di yang tidak terduga. Bocah yang tak disebutkan namanya itu Merasakan kerusakan ginjal yang membuatnya harus melakukan cuci darah seumur hidup.


Spesialis nefrologi sekaligus Ahli Kepuasan yang menangani Perkara Pidana Hukum anak tersebut, Hong Yong Xiang mengungkapkan ayam goreng yang terendam Di Migas dan lemak dapat memicu beragam masalah Kesejajaran. Sebab, Konsumsi tersebut biasanya dimasak Bersama Migas daur ulang, Agar mengandung racun yang berbahaya Untuk Kesejajaran.

“Hidrokarbon aromatik polisiklik, amina isosiklik, akrilamida, dan logam berat merupakan zat-zat yang dapat menimbulkan ancaman serius Untuk Kesejajaran, terutama Pada ginjal,” ujarnya.

Dia menambahkan zat-zat tersebut tidak hanya merusak fungsi ginjal, tapi juga bisa memicu masalah Kesejajaran lainnya. Sebab itu, dia mengimbau Komunitas agar menghindari Konsumsi tersebut.

“Kesejajaran ginjal sangat penting, dan Konsumsi tinggi lemak, tinggi gula, tinggi garam, dan tinggi kalori, terutama Konsumsi olahan, logam berat, dan bahan pembuat plastik harus dihindari Di kehidupan sehari-hari,” tuturnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Sering Makan Ayam Goreng, Bocah Di Taiwan Berakhir Cuci Darah Seumur Hidup