Seru! Oleksandr Usyk Terima Tawaran Duel Tanpa Sarung Tangan Lawan Conor McGregor

Seru! Oleksandr Usyk Terima Tawaran Duel Tanpa Sarung Tangan Lawan Conor McGregor

Petinju kelas berat Oleksandr Usyk membuat pernyataan mengejutkan Di Memperoleh tawaran duel tanpa sarung tangan yang dibuat Conor McGregor. Usyk Sebelumnya Itu hanya fokus Di pertarungan sesuai aturan ketat Latihan tinju.

Bintang UFC asal Irlandia, Conor McGregor , Memperkenalkan bahwa dia menjadi investor Di BKFC, sebuah organisasi tinju tanpa sarung tangan, Di bulan April. McGregor diperkirakan Berencana kembali Hingga Octagon akhir tahun ini Untuk melawan Michael Chandler, tetapi dia juga bisa sibuk Untuk dunia promosi.

Direktur Latihan Usyk, Sergey Lapin, mencoba menghubungi McGregor Lewat Instagram. Lapin menulis: “Hey bro, Conor McGregor!

“Pertama, Oleksandr Usyk harus mengalahkan Tyson Fury, tetapi Skuat kami siap Untuk membuat sesuatu yang hebat bersama Bare Knuckle Fighting Championship. Mari bicara.”

Baca Juga:

Hal itu membuat mantan Kampiun UFC kelas bulu dan ringan tersebut Memberi Tanggapan: “USYK Di BARE KNUCKLE!”

Lapin Malahan mempertegas usulannya Untuk sebuah wawancara bersama media tinju dunia. Dia mengatakan pihak Usyk Di Merencanakan secara serius ikut duel tanpa sarung tangan Setelahnya dia Berjuang Di Tyson Fury.

Usyk Berencana mempertaruhkan sabuk Kampiun kelas beratnya Di Berjuang Di Tyson Fury Untuk Laga ulang (rematch) Di bulan Desember 2024. Sebelumnya Itu, Usyk Berhasil atas Fury Di bulan Mei Di Unggul mutlak. Keduanya Berencana bertemu lagi Untuk memperebutkan gelar WBO, WBA, dan WBC Di Kingdom Arena, Riyadh, Arab Saudi.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Seru! Oleksandr Usyk Terima Tawaran Duel Tanpa Sarung Tangan Lawan Conor McGregor