Bisnis  

Serunya Nabung Di MNC Bank, Bisa Dapat Hadiah Langsung !

Agar kamu tidak ketinggalan periode Bagi menikmati serunya nabung Di Inisiatif Tabungan Dahsyat Hadiah MNC Bank, segera ikuti Inisiatif tersebut Bersama penuhi kententuan berikut. Foto/Dok

JAKARTA – Di ini menyediakan produk dan layanan yang Memikat menjadi sebuah keharusan Bagi industri usaha, termasuk industri perbankan Untuk menjaga kepuasan Nasabah Untuk menggunakan produk dan layanan yang disajikan.

Apalagi, mengingat ketatnya regulasi Di industri perbankan yang erat kaitannya Bersama kepercayaan pelanggan, produk dan layanan yang diberikan Berencana cenderung tidak fleksibel apabila tidak disisipi Bersama Perkembangan.

Bagi itu, Untuk Memberi kemudahan sekaligus kepuasan Bagi nasabahnya Untuk menggunakan produk dan layanan perbankan, PT Bank MNC Internasional Tbk (IDX: BABP) atau MNC Bank , anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (IDX: BCAP) yang berada Di bawah naungan MNC Group (IDX: BHIT) menyediakan Inisiatif Tabungan Dahsyat Berhadiah .

Sama seperti Inisiatif Tabungan Dahsyat Undian dan Inisiatif Tabungan Dahsyat Bundling , Inisiatif ini merupakan Dibagian Untuk loyalty Inisiatif MNC Bank yang selalu Memberi keuntungan tambahan Bagi nasabah. Lewat Inisiatif Tabungan Dahsyat Berhadiah, MNC Bank Memberi fleksibilitas kepada nasabah Bagi menentukan sendiri hadiah yang diinginkan, hanya Bersama menabung sesuai skema yang dipersyaratkan.

Nasabah hanya perlu menabung dan mengendapkan dananya sesuai Bersama skema setoran sekali Di awal atau skema cicilan setoran setiap bulan. Agar kamu tidak ketinggalan periode Bagi menikmati serunya nabung Di Inisiatif Tabungan Dahsyat Hadiah MNC Bank, segera ikuti Inisiatif tersebut Bersama penuhi kententuan berikut:

1. Kamu wajib menjadi nasabah MNC Bank Bersama Memperoleh rekening sebagai berikut:
a. Tabungan MNC Berhadiah Bagi setoran sekali Di awal dan ditahan Pada jangka waktu Perjanjian. Dapat Di hold lebih Untuk 1 kali tergantung jumlah hadiah yang diinginkan.
b. Tabungan Ide Berhadiah Bagi setoran bulanan dan rekening Induk (Tabungan MNC/Giro Perorangan) Bagi setoran Di awal dan sumber dana setoran bulanan.
2. Jenis hadiah disesuaikan Bersama keinginan Nasabah
3. Tabungan MNC Berhadiah berlaku Bagi Nasabah Institusi dan Individu
4. Tabungan Ide berhadiah hanya berlaku Bagi Nasabah Individu
5. Dana wajib fresh fund dan bukan pemindahbukuan Untuk rekening lain Di MNC Bank
6. Dana ditahan Pada jangka waktu yang dipilih dan tidak dapat dicairkan Sebelumnya jatuh tempo
7. Jika Nasabah mencairkan saldo Sebelumnya jatuh tempo (break) maka:
a. Dikenakan Eksekusi sebesar 125% Untuk nilai hadiah yang diterima.
b. Jika rekening ditutup dikenakan biaya penutupan rekening sesuai tarif dan jasa.
8. Periode Inisiatif berlaku mulai 1 Juli hingga 31 Desember 2024

Rita Montagna, Kepala Negara Direktur MNC Bank mengatakan “Inisiatif Tabungan Dahsyat Berhadiah menjadi salah satu solusi perbankan inovatif Untuk MNC Bank Di mana nasabah Memperoleh fleksibilitas Bagi Memperoleh hadiah yang ingin dimiliki, seperti aneka gadget terkini, perjalanan wisata, simpanan logam mulia, hingga kendaraan, tanpa harus Menerbitkan biaya,” ungkap Rita.

Dirinya juga menjelaskan, ilustrasi pelaksanaan Inisiatif tersebut “Sebagai contoh, jika nasabah ingin Memperoleh hadiah senilai Rp5 juta, maka nasabah cukup melakukan penempatan dana senilai Rp50 juta Pada 36 bulan. Dan yang lebih menguntungkan, hadiah tersebut belum termasuk bunga simpanan yang Berencana diterima” lanjut Rita.

Informasi Bersama Detail beserta syarat dan Syarat Inisiatif, segera kunjungi link berikut ini: bit.ly/Dahsyat-Berhadiah .

Bagi mengetahui Bersama Detail informasi mengenai MNC Bank, hubungi MNC Bank Call Center Di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid Di Instagram, MNC Bank Di Facebook dan @MNCBank Di X. Kunjungi Kantor Cabang Operasional MNC Bank yang tersebar Di beberapa kota.

Serta jangan lupa Bagi menikmati layanan perbankan digital MNC Bank Bersama mengunduh Inisiatif MotionBank Di PlayStore dan App Store. Kamu juga bisa terhubung langsung Bersama Customer Service MotionBank Lewat whatsapp chat Di 08888888888.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Serunya Nabung Di MNC Bank, Bisa Dapat Hadiah Langsung !