Sesi Bercinta Pasutri Mulai Loyo? Boleh Coba 5 Hal Ini Sebagai Bangkitkan Gairah

Jakarta

Kepuasan seksual memainkan peran yang sangat penting Di hubungan suami istri yang sehat. Tetapi, banyak faktor yang dapat memengaruhi Standar kehidupan seks bersama pasangan, salah satunya adalah hilangnya gairah seksual.

Hal tersebut dapat dipicu Didalam berbagai faktor, seperti pertambahan usia, dampak Penyakit tertentu, pasca melahirkan, Tekanan, dan lain sebagainya.

Kehilangan gairah seksual sebenarnya hal yang bisa terjadi Di setiap pasangan. Tetapi jika sudah menyebabkan ketegangan atau merusak hubungan, maka perlu dilakukan tindakan Sebagai mengembalikan ‘percikan’ gairah tersebut.


Lantas, apa saja yang dapat dilakukan Sebagai mengembalikan gairah seksual? Dikutip Didalam berbagai sumber, berikut ulasannya.

1. Berkomunikasi Didalam Pasangan

Jika merasa gairah seks menurun, jangan malu Sebagai terbuka Didalam pasangan. Didalam mendiskusikannya, pasangan bisa sama-sama mencari penyebab dan solusi Sebagai mengatasi gairah seks yang hilang.

Bicarakan hal-hal yang disukai dan tidak disukai Di berhubungan intim, termasuk fantasi seksual yang Mungkin Saja dimiliki. Karenanya, masing-masing bisa merasa lebih nyaman Di bercinta, Agar gairah seks pun Meresahkan.

2. Lakukan Variasi Di Bercinta

Karya seksual yang itu-itu saja tentunya Akansegera menimbulkan rasa bosan dan menurunkan gairah seksual. Cobalah Sebagai menjajal berbagai macam variasi, seperti foreplay hingga gaya bercinta Terbaru Sebagai menambah intensitas dan kepuasaan Di bercinta.

3. Mengenakan Busana Seksi

Meski terkesan sepele, apa yang dikenakan Di bercinta dapat memengaruhi gairah seksual. Pastinya suami Akansegera lebih ‘bersemangat’ Di melihat istrinya mengenakan Busana seksi Di bercinta dibanding kaos Tempattinggal biasa.

Dikutip Didalam Business Insider, Busana tertentu juga dapat Memperbaiki rasa Self-Esteem Di ranjang. Hal ini dapat berpengaruh Di Prestasi dan kenikmatan Di bercinta.

4. Mengonsumsi Makanan Pembangkit Libido

Mengonsumsi Makanan tertentu juga dapat membantu Memperbaiki libido dan memunculkan hasrat Sebagai bercinta. Makanan pembangkit libido juga cenderung lebih minim risiko dibanding Terapi-obatan penunjang Prestasi seksual.

Beberapa Makanan yang dapat dikonsumsi Sebagai Memperbaiki libido Di lain:

  • Coklat hitam
  • Alpukat
  • Ginseng
  • Ginkgo biloba
  • Daging tertentu
  • Tiram
  • Kepiting
  • Lobster

5. Sering-sering Bermesraan

Mengembalikan gairah seks tidak harus selalu Didalam bercinta. Pakar seksolog klinis Didalam Los Angeles, Kat Van Kirk, PhD, mengatakan sentuhan seperti berpelukan, memijat, atau membelai tubuh pasangan dapat mengembalikan gairah seks yang hilang.

Pasalnya, sentuhan dapat Merangsang pelepasan hormon oksitosin Di tubuh. Oksitosin adalah salah satu hormon Sejahtera yang juga berperan Di Memperbaiki gairah seksual.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Sesi Bercinta Pasutri Mulai Loyo? Boleh Coba 5 Hal Ini Sebagai Bangkitkan Gairah