Setiap Hari, Rangkaian Inisiatif Terbaik Di Pagi sampai Sore Untuk Keluarga Indonesia

Sederet Inisiatif pilihan telah disiapkan Untuk menghibur seluruh keluarga Anda. Foto/MNC Media

JAKARTA – Apa sih yang nggak Untuk pemirsa setia RCTI? Sederet Inisiatif Pilihan Teroke telah disiapkan Untuk menghibur seluruh keluarga Anda.

Pagi-pagi rasanya gak afdol kalau belum ngecek kabar apa saja yang Lagi trending, apalagi Rumor Seniman-Seniman yang lagi panas. Biar gak ketinggalan informasi, pastikan Anda menonton TBL, Go Spot, dan SILET setiap hari Di pukul 06.45 hingga 10.00 WIB.

Kisah cintanya berkelok-kelok, tapi gak bikin belok Ke lain hati. Gantengnya Syamsul dan cantiknya Diana memang udah paling cocok sebagai pasangan. Akan Tetapi sayang, kisah cinta mereka tidak selalu berjalan mulus. Ada saja kerikil-kerikil yang dihadapi, tapi justru hal inilah yang bikin seru. Ditambah lagi ada kisah cinta Mutakhir nih, Bos Haji Roy sama Nuraeni. Kebayang dong cinta-cintaannya lagi romantis banget. Saksikan Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah setiap hari pukul 16.00 WIB.

Premannya sudah pergi, sekarang datang sang tukang copet. Tantangan Mutakhir Tukang Ojek Tisna, dan Ojak Berencana ada Copet Ke Pengkolan. Saksikan setiap hari Ada Copet Naik pukul 17.30 WIB.

Miss Indonesia telah melahirkan sosok wanita-wanita berkriteria sebagai MISS yaitu Manners, Impresive, Smart, Social. Ke-38 finalis Miss Indonesia ini tidak hanya cantik, Akan Tetapi juga cerdas dan berbakat. Siapakah yang Berencana terpilih Ke Miss Indonesia 2024? Saksikan Ke 29 Mei pukul 16.30 WIB live Ke RCTI.

Reality show Bedah Tempattinggal Lagi selalu dinantikan setiap episodenya Dari para pemirsa lewat kejutan-kejutan yang diberikan kepada target Untuk merenovasi Tempattinggal menjadi lebih baik. MNCTV menayangkan Inisiatif Bedah Tempattinggal Lagi yang tayang setiap Senin-Jumat pukul 11.00 WIB.

Kali ini, Sederet bintang tamu papan atas seperti Roger Danuarta, Aladull, Jonathan Frizzy, Aldi Taher, Inara Rusli, Cut Meyriska, Asri Welas, Farel Prayoga, dan Rifky Balweel Berencana ikut terjun langsung merasakan perjuangan target sesuai profesinya dan menginap Ke Tempattinggal target.

Para komandan tukang Said Bajuri, Lee Jeong Hoon, Vincent Verhaag, David, dan Bobby Maulana Berencana merubuhkan Tempattinggal target Untuk dibangun menjadi Tempattinggal impian yang layak huni.

Para host yakni Vinessa Inez, Metta Permadi, Ardina Rasti, dan Zhi Alatas Berencana melihat Kemakmuran Tempattinggal target, menginap, dan mengajak Wisata Di Tempattinggal dibedah.

3..2…1..TARIK TAMBANGNYA, RUBUHKAN RUMAHNYA!

Berbagi berkah bersama bintang tamu spesial Ke #KilauBedahRumah setiap Senin -Jumat pukul 11.00 WIB hanya Ke MNCTV Selalu Ke Hati.

Di pagi sampai sore Inisiatif anak paling seru GTV “BIG MOVIES FAMILY” Berencana mengajakmu bermain bersama si kuning “SPONGEBOB SQUAREPANTS” setiap hari pukul 10.00 WIB. Mulai 10 Juni, Inisiatif Mutakhir Berencana mengajakmu jelajahi rasa Di berbagai Area bersama anak-anak pemberani Ke “Masakan ANAK NUSANTARA” setiap Senin-Jumat pukul 14.00 WIB, dan asah Imajinasi bersama “DUNIA HANDMADE” setiap Senin-Jumat pukul 14.30 WIB.

Inisiatif legend juga segera hadir loh! “KUIS SIAPA BERANI?” lebih fresh Bersama format paling update mulai 24 Juni. Bukan hanya pertanyaan yang Memikat, hadiah yang bisa kamu bawa pulang juga gak main-main! Cek info lengkap cara daftarnya Ke @officialgtvid, ya!

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Setiap Hari, Rangkaian Inisiatif Terbaik Di Pagi sampai Sore Untuk Keluarga Indonesia