Shakur Stevenson Buka Kemungkinan Gabung Di Mayweather Promotions

Shakur Stevenson membuka Kemungkinan bergabung Di Mayweather Promotions / Foto: Bleacher Report

Shakur Stevenson membuka Kemungkinan bergabung Di Mayweather Promotions. Sinyal itu muncul Setelahnya ia memposting foto Di media sosial pribadinya pasca dirinya mengalahkan Artem Harutyunyan Di Menang angka 119-109, 118-110, dan 116-112 Di Prudential Center, akhir pekan kemarin.

“Ini adalah sebuah pilihan, tentu saja. Saya tidak Memperoleh apa pun selain rasa hormat dan cinta Sebagai Floyd. Ke akhirnya, saya tidak keberatan bekerja Di Floyd Di itu masuk akal, dan ini adalah bentuk kemitraan. Saya menghargai Floyd,” kata Stevenson kepada CigarTalk dikutip Di BoxingScene, Kamis (10/7/2024).

Stevenson menyebutkan bahwa Mayweather telah menghubunginya dan menawarkan nasihat Kendati tidak terikat Di entitas promosionalnya. “Justru Setelahnya pertarungan ini dia menelepon saya dan memberi tahu saya hal-hal kecil yang bisa saya lakukan Di lebih baik,” lanjut Stevenson.

“Floyd datang Di Kegiatan Top Rank Lantaran saya,” kata Stevenson.

Sinyal bergabungnya Stevenson Di Mayweather Promotions menambah sedikit drama, Lantaran para Pendukung sudah mengetahui bahwa Mayweather dan mantan anak didiknya, Gervonta Davis berselisih. Karena Itu Pendukung ingin mengetahui apakah Stevenson bisa berada satu ring Di Tank?

Stevenson mengecilkan hal itu. Menurutnya, alasan dirinya membuka Kemungkinan bergabung Di Mayweather Promotions tak ada hubungannya Di pertarungan melawan Davis.

Stevenson menjelaskan bahwa dia telah menjalin hubungan Di Mayweather Di beberapa waktu. “Sebelumnya dia dan Tank berselisih hebat, kami sudah berada Di posisi yang sama. Kami Akansegera duduk Di Girl Collection (Skuat tari telanjang Floyd Mayweather) Ke pukul 3, 4, 5, 6 pagi sambil membicarakan tentang tinju, tanpa Batasan,” imbuh Stevenson.

(yov)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Shakur Stevenson Buka Kemungkinan Gabung Di Mayweather Promotions