Shin Tae-yong Bangga Manajer Timnasional Indonesia Rendah Hati: Mereka Mau Belajar

JAKARTA – Manajer Timnasional Indonesia, Shin Tae-yong , mengungkapkan hal yang paling dibanggakannya Untuk para Manajer Timnasional Indonesia hingga membuatnya tersentuh. Kata dia, anak buahnya mau menuruti segala arahannya Didalam segala tantangan yang ada termasuk Cara Pelatihan yang berbeda dan itu sangat diapresiasinya.

Sesudah 4,5 tahun melatih Timnasional Indonesia, Shin Tae-yong akhir-akhir ini Ditengah menikmati hasil kerja kerasnya Didalam para pemainnya. Yang pertama, dia membawa Skuad Garuda melenggang Di Putaran 16 besar Trophy Asia 2023 Sebagai kali pertama Untuk sejarah.

Sesudah Itu, Manajer asal Korea Selatan itu mengantarkan Timnasional Indonesia U-23, yang merupakan debutan, menjadi semifinalis dan finis Di Posisi empat Trophy Asia U-23 2024 yang mana itu juga Mutakhir kali pertama terjadi Untuk sejarah sepakbola Tanah Air. Malahan, Marselino Ferdinan dan kolega nyaris lolos Di Evenbesar Paris 2024, tetapi kalah 0-1 Untuk Guinea U-23 Di Putaran playoff.

Akan Tetapi ternyata, bukanlah soal prestasi yang menjadi hal yang paling dibanggakan Dari Shin Tae-yong Untuk para Manajer Regu Merah-Putih. Berencana tetapi, kegigihan mereka Sebagai mengikuti dan Merasakan semua arahannya Didalam tantangan dan banyak perbedaan Pelatihan yang ada.

Hal itu diungkapkan Shin Tae-yong kepada salah seorang fans yang bertanya padanya Untuk Kegiatan Meet & Greet Di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu (19/5/2024) siang WIB. Malahan, Manajer asal Korea Selatan itu mengaku sampai tersentuh Didalam hal yang dilakukan Dari para anak asuhnya itu.

“Awalnya terima kasih kepada Manajer Timnasional, saya sangat mengapresiasi para Manajer Sebab mereka selalu mengikuti arahan Untuk saya. Walaupun porsi Pelatihan banyak, Strategi, tetapi mereka tanpa ada keluhan tetap mengikutinya,” kata Shin.

“Itu yang membuat sepak bola Indonesia Berencana berkembang dan Sebab itu saya sangat bangga Didalam para Manajer Timnasional Indonesia Di ini,” tambahnya.

“Saya juga tersentuh Sebab datang Untuk luar negeri membawa Cara Pelatihan yang berbeda Untuk Sebelumnya Itu, tapi mereka tetap rendah hati mau mengikuti semua aturan dan Kendati ajaran saya Untuk luar tetap bisa diterima Didalam baik,” tuturnya.

Untuk waktu Didekat, Shin Berencana Menyusun Jay Idzes dkk Sebagai menatap tiga Laga yang terjadwal Di Juni mendatang. Yang pertama adalah laga persahabatan kontra Tanzania Di Arena Madya, Senayan, Jakarta, Di 2 Juni.

Sesudah itu, Timnasional Indonesia Berencana melakoni dua laga terakhir Grup F Putaran kedua Preliminary Trophy Dunia 2026 Zona Asia kontra Irak dan Filipina yang dihelat masing-masing Di 6 dan 11 Juni mendatang Di Arena Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Mereka hanya butuh satu Kemenangannya lagi Sebagai mengamankan tiket Di Putaran berikutnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Shin Tae-yong Bangga Manajer Timnasional Indonesia Rendah Hati: Mereka Mau Belajar