Shopee Live Lebih Untuk 60 Jam Bersama Mami Louisse, Ada Flash Sale Kendaraan Pribadi dan Kendaraan Bermotor Roda Dua Hanya Rp6000

Influencer ternama Louisse Scarlett. (Foto: Instagram/louissescarlett)

JAKARTA – Kamu ingin Menyambut Kendaraan Pribadi atau Kendaraan Bermotor Roda Dua Bersama harga sangat murah? Ada kabar baik Untuk kamu! Influencer kondang Louisse Scarlett atau yang akrab disapa Mami Louisse Mengadakan sesi live shopping Ke Shopee Live hingga lebih Untuk 60 jam. Live Pemutaran Online tersebut merupakan perayaan Promo Puncak Shopee 6.6 Great Mid-Year Sale.

Sesi Shopee Live Mami Louisse ini sudah berlangsung Dari Selasa (4/6/2024) hingga Kamis, 6 Juni 2024 Ke akun Shopee Live @louissescarlettfamily. Di lebih Untuk 60 jam, Mami Louisse Berencana mempromosikan berbagai produk Memikat, pastinya Bersama promo paling ciamik. Salah satu promo yang tidak boleh kamu lewatkan Ke sesi live Mami Louisse tersebut adalah flash sale seharga Rp6000 Untuk Kendaraan Bermotor Roda Dua Honda Beat hingga Kendaraan Pribadi Toyota Agya Ke 5-6 Juni 2024 mulai pukul 20.00 WIB.

Jika Bersama Sebab Itu yang tercepat, kamu bisa membawa pulang Kendaraan Bermotor Roda Dua atau Kendaraan Pribadi hanya Bersama membayar Rp6000 saja, lho. Memikat banget kan? Apalagi flash sale tersebut tidak hanya tayang Ke Shopee Live Mami Louisse, Tetapi juga Ke beberapa stasiun Tv kesayangan kamu. Selain Kendaraan Bermotor Roda Dua dan Kendaraan Pribadi, Berencana ada juga promo-promo Memikat Untuk berbagai produk lainnya.

Ada juga promo Shopee Live Diskon Murah s/d 80% setiap hari Ke Live XTRA yang bisa kamu gunakan. Masih belum sampai Ke situ, kamu juga bisa memanfaatkan promo spesial Ke puncak perayaan Shopee 6.6 Great Mid Year Sale, yaitu Gratis Ongkir RP0, 6 Miliar Hadiah Gratis, dan Pesta Diskon 60%. Bersama Sebab Itu jangan sampai ketinggalan!

Sesi Shopee Live Mami Louisse yang Memperkenalkan flash sale seharga Rp6000 Untuk Kendaraan Bermotor Roda Dua dan Kendaraan Pribadi sudah ditunggu-tunggu Bersama Kelompok. Hal ini terlihat Untuk berbagai komentar antusias warganet Ke unggahan akun Instagram Mami Louisse Ke Senin (3/6/2024). Mengeluarkan sesi Shopee Live yang Berencana ia pandu Bersama Memperkenalkan Flash Sale Memikat, Mami Louisse mengajak Kelompok Untuk ikut merasakan keseruan sesi live-nya.

Tak heran jika unggahan tersebut diramaikan Bersama berbagai komentar warganet yang mengaku ingin Bersama Sebab Itu yang tercepat, Untuk bisa Merasakan Kendaraan Bermotor Roda Dua dan Kendaraan Pribadi Bersama harga miring Ke flash sale nanti. Tidak sedikit pula yang antusias Untuk membeli produk-produk Memikat Bersama promo spesial lainnya Ke sesi Shopee Live Mami Louisse.

“Seruuu nih, moment Yang ditungu2”

“Aduh duh duh meledak gak tuh banyak promo @louissescarlett”

“Mantull bangett”

“Waaaaah poknyh shope paling the best,aku selalu belanja Ke shope dan banyak voucher”

“Mantul

“Mantaaap”

“Seruuu nih, moment Yang ditungu2”

“Mantap sekali mami”

“Wah Gasssssss”

“Mantull”

“Mantaap betul”

“wah mantap”

“top sip mantap”

“semoga dapat Kendaraan Pribadi n Kendaraan Bermotor Roda Dua…”

“wow kereeen”

“Ke tunggu rizkinya”

“mantap mam”

“wih keren, sukses selalu Shopee”

“mantap….. keren banget”

“asek juga ya , smg menjadi berkah”

“mantap Bosque”

“asyiiiiiik”

“Selalu Stay Live Ke @shopee_id ❤❤❤”

Live Pemutaran Online Ke Shopee Live yang Memperkenalkan sesi Flash Sale Bersama harga paling menggiurkan bukanlah hal Terbaru Untuk Mami Louisse. Sebelumnya Ke 29-30 Mei 2024, Mami Louisse juga Mengadakan sesi Shopee Live Di 29 jam non-stop.

Ke sesi live tersebut, sang influencer juga Memperkenalkan flash sale yang mencuri perhatian Kelompok. Bukan tanpa sebab, Ke flash sale Sebelumnya, Mami Louisse Memperkenalkan puluhan iPhone 11 seharga Rp6000 saja. Para pembeli tercepat pun berhasil membawa pulang smartphone canggih hanya Bersama membayar Rp6000.

Tidak cuma iPhone, Mami Louisse juga Memperkenalkan flash sale berbagai produk Keelokan Bersama harga seribu Idr yang langsung diserbu Bersama para User setia Shopee yang antusias Untuk membeli produk-produk incaran. Kesuksesan Mami Louisse Ke Shopee Live juga terjadi Ke sesi live-nya Ke perayaan Promo Puncak Shopee Big Ramadan Sale 2024 Ke Maret 2024. Pada itu, ibu lima anak ini melakukan live Pemutaran Online Ke Shopee Live Di 38 jam tanpa henti.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Shopee Live Lebih Untuk 60 Jam Bersama Mami Louisse, Ada Flash Sale Kendaraan Pribadi dan Kendaraan Bermotor Roda Dua Hanya Rp6000