Siapa Raja Kelas Welter IBF?

Jadwal Tinju Dunia Jaron Ennis vs David Avanesyan: Siapa Raja Kelas Welter IBF?/ DAZN

Jadwal tinju dunia pilihan akhir pekan ini 13 Juli 2024 mempertemukan Jaron Ennis vs David Avanesyan Bagi Persaingan sabuk kelas welter IBF. Jika dua petinju kelas welter teratas Untuk beberapa tahun terakhir ini benar-benar keluar Bersama divisi ini, maka pria yang ingin menggantikan mereka harus melakukannya sendiri.

Jaron “Boots” Ennis mengincar pertarungan melawan Terence Crawford dan Errol Spence. Sayangnya, Crawford – yang menjadi Kemenangan tak terbantahkan Pada mengalahkan Spence tahun lalu – naik Ke kelas 69,8 kg, setidaknya Bagi Pada ini, Bagi menantang Israil Madrimov Bagi gelar Kemenangan dunia. Spence juga diperkirakan Akansegera naik Ke kelas menengah junior Bagi menantang Sebastian Fundora Sesudah menghabiskan sebagian besar kariernya Ke kelas 66,6 kg.

Hal ini membuat Ennis Akansegera menjadikan divisi welter sebagai kerajaannya Bagi melawan para petinju yang masih bertahan, daripada mereka yang telah lama berkuasa. Hal itu Akansegera dimulai Ke hari Sabtu ini Ke Wells Fargo Center, Philadelphia, dimana Ennis yang berusia 27 tahun ini Akansegera tampil Ke Didepan para pendukungnya Ke kota kelahirannya. Ia Akansegera Berusaha Mengatasi pengganti, David Avanesyan.

Untuk beberapa tahun terakhir, Ennis berhadapan Bersama lawan-lawan seperti Sergey Lipinets, Thomas Dulorme, Custio Clayton, Karen Chukhadzhian, dan Roiman Villa. Ennis tampil impresif Untuk Menang-Menang tersebut, kecuali Pada ia harus puas Bersama Menang jarak jauh atas Chukhadzhian yang Memperoleh kemampuan bertahan.

Pertarungan melawan Chukhadzhian adalah Bagi memperebutkan sabuk interim IBF. Crawford memenangkan gelar IBF penuh Bersama Spence Tetapi Sebelum Pada itu ia mengosongkannya. Ennis, 31-0 (28 KO), naik kelas, dan ini Akansegera menjadi pertarungan pertamanya. Ennis awalnya seharusnya Berusaha Mengatasi Cody Crowley. Tetapi Crowley mengundurkan diri Lantaran masalah Ke matanya, dan Avanesyan menggantikannya.

Avanesyan tidaklah istimewa, Tetapi ia Akansegera Melakukanlangkah-Langkah Menyediakan perlawanan sampai laga itu berakhir. Petinju berusia 35 tahun ini, yang lahir Ke Rusia dan tinggal Ke Inggris, Merasakan beberapa kemunduran beberapa tahun yang lalu, Bersama Penurunan atas Lamont Peterson Lewat keputusan juri Ke tahun 2017 dan Egidijus Kavaliauskas Lewat TKO Ke tahun 2018. Lalu, Avanesyan mencetak enam Menang beruntun, Bersama mengalahkan Kerman Lejarraga dan Josh Kelly yang Sebelumnya tak terkalahkan.

Sambil Itu Lejarraga dan Kelly belum terbukti Ke tingkatan atas, rangkaian Menang ini membuat banyak Bersama kita ingin Avanesyan Merasakan kesempatan melawan nama-nama lain yang lebih dikenal dan lebih mapan. Kami hanya tidak menyangka bahwa ia Akansegera Berusaha Mengatasi Crawford.

Tetapi, ada Avanesyan Ke Untuk ring bersama Crawford Ke bulan Desember 2022. Dan begitulah Avanesyan, terhenti Ke ronde keenam. Ia meraih satu Menang Sebelum Pada itu, dan membawa rekornya menjadi 30-4-1 (18 KO). Bersama asumsi Ennis melakukan apa yang diharapkan darinya Ke hari Sabtu, maka ini Akansegera menjadi waktu baginya Bagi mencari pertarungan Bersama petinju kelas welter lainnya yang layak.

Ini bukanlah divisi yang paling Untuk Pada ini, Tetapi Akansegera sangat baik Bagi melihat Ennis melawan orang-orang seperti Eimantas Stanionis, Mario Barrios (yang Bisa Jadi Akansegera Berusaha Mengatasi Manny Pacquiao yang Akansegera kembali bertarung) atau Brian Norman Jr. Banyak yang bertanya-tanya apakah penandatanganan Perjanjian Ennis Bersama Matchroom Boxing, dan tampil Ke DAZN, Akansegera menjadi halangan Lantaran adanya ikatan promosi dan jaringan. Hal yang sama yang telah lama menghalangi Crawford vs Spence. Pertanyaan itu harus segera dijawab. Tetapi Pertama, Ennis harus mengurus Usaha yang ada Ke depannya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Siapa Raja Kelas Welter IBF?