Siapa yang Dijagokan Tyson Fury, Anthony Joshua atau Daniel Dubois?

Kira-kira siapa yang bakal Memperoleh Pemberian Bersama Tyson Fury Di pertarungan Anthony Joshua vs Daniel Dubois Ke Lapangan Wembley, September mendatang / Foto: talkSPORT

Tyson Fury kemungkinan bakal Memberi Pemberian penuh kepada Daniel Dubois Di petinju Inggris itu berduel melawan Anthony Joshua Di Persaingan sabuk Kampiun kelas berat IBF melawan Daniel Dubois Ke Lapangan Wembley Ke 21 September 2024. Kemungkinan ini muncul lantaran Raja Gipsi sudah lama terlibat perseteruan Bersama AJ.

Fury dan Joshua sudah lama diketahui saling berseteru Kendati kedua petinju itu belum pernah bentrok Ke atas ring. Di pertarungan bertajuk Derby Inggris itu, Raja Gipsi diprediksi bakal hadir Ke Lapangan Wembley.

Supaya tak mengherankan jika nantinya Fury lebih banyak bersuara Sebagai Memberi Pemberian Ke Dubois ketimbang Joshua. Ini Lebih diperkuat Bersama pernyataan Spencer Brown selaku Instruktur Dubois.

Brown mengatakan bahwa Fury Memperoleh hubungan Didekat Bersama Dubois. Justru Petinju yang dikalahkan Usyk bakal Memberi Pemberian Sebagai Dobois Sebagai Mendominasi.

“Saya pikir ia adalah teman baik Daniel Dubois dan jelas ia berada Ke perusahaan promosi yang sama. Tetapi saya pikir Tyson hanya ingin melihat pertarungan yang bagus. Siapa yang Akansegera ia dukung? Bisa Jadi Daniel Dubois,” cetus Brown dikutip Bersama Sky Sports, Kamis (25/7/2024).

Terlepas bagaimana hasil Ke pertarungan AJ vs Dubois. Fury Di ini Di berkonsentrasi Sebagai Merencanakan pertarungan ulang melawan Usyk.

Brown mengatakan Fury wajib memenangkan pertarungan ulang ini. Tidak ada jalan buntu Sebagai menegosiasikan pertarungan tersebut, semuanya masih terbuka dan Arab Saudi bisa menjadi tempat yang ideal Sebagai Melakukan pertarungan jilid kedua Fury vs Usyk.

“Saya pikir kita harus menyelesaikan ini. Tidak Akansegera ada jalan buntu jika dia (Fury) tidak memenangkan pertarungan berikutnya. Karena Itu, sangat penting Untuk Fury mengalahkan Usyk. Akansegera ada perubahan. Tidak Di manajemen atau timnya, Akansegera ada beberapa hal lain yang Akansegera dia perhatikan Di hal Laga Persahabatan. Bersama ketatnya pertarungan terakhir kali, hasilnya bisa saja baik. Beberapa orang Akansegera mengatakan Usyk unggul tiga ronde,” ungkap Brown.

“Beberapa orang tidak Akansegera berkata demikian, itu pendapat Anda tentang tinju, itulah mengapa kami menyukainya. Tetapi, Tyson Fury Akansegera kembali. Dia Akansegera tampil memukau dan kita Akansegera melihat Tyson Fury yang Terbaru, lebih baik, dan lebih baik. Ke usianya, saya tidak tahu seberapa banyak yang dapat Anda tingkatkan. Tetapi, hanya ada sedikit hal yang terjadi Di pertarungan Ke Di mereka, Karena Itu mari kita dukung petinju Inggris kita dan saya yakin dia Akansegera Mendominasi, lalu kita Akansegera membicarakan Putaran berikutnya,” imbuh Brown.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Siapa yang Dijagokan Tyson Fury, Anthony Joshua atau Daniel Dubois?