Sigra Dari Sebab Itu Tulang Punggung Penjualan Daihatsu Hingga GIIAS 2024


Jakarta, CNN Indonesia

Astra Daihatsu Kendaraan Bermotor Roda Dua (ADM) mengungkapkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) Di Hingga pameran Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2024. Daihatsu Sigra masih menjadi tulang punggung penjualan.

Berdasarkan data yang diungkapkan Dari Tri Mulyono selaku Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Tbk Daihatsu Sales Operation, Sigra menorehkan 148 unit atau 27 persen Di total SPK 539 unit.

“Capaian penjualan Daihatsu Hingga GIIAS tidak menjadi ukuran utama, dan Daihatsu tetap fokus Pada memenuhi kebutuhan pelanggan, baik Di sisi sales ataupun after sales,” kata Tri Hingga Jakarta, Jumat (2/8).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Lalu disusul Terios sebanyak 79 unit atau 15 persen Di SPK, GranMax Pick Up 64, Ayla 56 unit, Xenia 54 unit, GranMax Minibus 43 unit, Rocky 41 unit, Sirion 39 unit dan Luxio 15 unit.

Tri menjelaskan tujuan Di partisipasi Daihatsu Hingga ajang auto show GIIAS adalah lebih Ke Pelatihan mengenai product, Keahlian dan Perkembangan yang dilakukan.

“Agar Di adanya transaksi yang terjadi Hingga GIIAS tentunya Daihatsu sangat mengapresiasi atas pilihan pengunjung yang telah diberikan,” tuturnya.

Daihatsu Sigra Di harga Hingga bawah Rp300 juta memimpin pasar penjualan Kendaraan Pribadi Di negeri Dari Januari 2024.

Di data Gaikindo, setidaknya Di lima bulan terakhir yaitu Januari-Mei, Daihatsu gagah perkasa berada Hingga deretan atas pengiriman Kendaraan Pribadi tiap bulan.

Barulah Ke Juni, takhta Sigra ditempati Dari Kijang Innova yang berbeda 188 unit Di Sigra.

Tetapi memang terjadi Gaya Penurunan Permintaan Kendaraan Pribadi Daihatsu dibandingkan tahun lalu. Secara ritel Daihatsu mengirim 89.378 unit sepanjang semester I/2024, turun 12,81 persen Di 102.515 unit periode yang sama.

[Gambas:Video CNN]

(can/mik)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Sigra Dari Sebab Itu Tulang Punggung Penjualan Daihatsu Hingga GIIAS 2024