Sinema Dokumenter Burning Sun Ungkap Sederet Tindak Kejahatan Bintang K-Pop

Sinema dokumenter Burning Sun Terbaru saja dirilis Didalam BBC Di Minggu (19/5/2024). Sinema berdurasi satu jam ini Memusatkan Perhatian Di penyelidikan Tindak Kejahatan Seniman K-Pop dan grup obrolan rahasia bintang terkemuka Korea Selatan. Foto/AFP

JAKARTA – Sinema dokumenter Burning Sun Terbaru saja dirilis Didalam BBC Di Minggu (19/5/2024). Sinema berdurasi satu jam ini Memusatkan Perhatian Di penyelidikan Tindak Kejahatan Seniman K-Pop dan grup obrolan rahasia bintang terkemuka Korea Selatan.

Burning Sun sontak menjadi perbincangan para netizen lantaran Menginformasikan kembali sejumlah Tindak Kejahatan yang dilakukan para bintang Korea Selatan. Salah satu yang Karena Itu sorotan ialah keterlibatan mendiang Goo Hara, Seniman yang rupanya ikut membantu penyelidikan tersebut.

Melansir BBC, Senin (20/5/2024), Sinema tersebut Memusatkan Perhatian Di dua jurnalis wanita Korea, Park Hyo-sil dan Kang Kyung-yoon, yang Melakukanlangkah-Langkah membongkar Tindak Kejahatan seks yang melibatkan para Seniman K-Pop. Tindak Kejahatan tersebut menjerat banyak idol K-Pop hingga pejabat kepolisian. Mereka diketahui menjebak dan membius para wanita, lalu dipaksa melakukan kegiatan seksual yang direkam dan disebar.

Cerita dimulai Di 2016. Park, reporter sebuah surat kabar Di Seoul, meliput Tindak Kejahatan bintang K-Pop Jung Joon-young yang disebut merekam hubungan seksual Didalam kekasihnya. Di meliput Tindak Kejahatan tersebut, Regu manajemen Jung justru Menerbitkan pernyataan yang menyebut penyelidikan itu sebagai Tindak Kejahatan yang dibesar-besarkan Didalam media.

Untuk proses investigasi ini, Park pun Menyambut banyak tekanan hingga hujatan Untuk para fans idol K-Pop tersebut. Hingga Di 2019, sebuah bukti Tindak Kejahatan seksual idol K-Pop jatuh Di tangan reporyer SBS, Kang Kyung Yoon. Ia Merasakan pesan video eksplisit yang menyeret bintang Jung Joon Young dan Seniman K-Pop lain, termasuk Choi Jong Hoon.

Pesan tersebut mengungkapkan detail pelecehan seksual. Tak hanya itu, pihak kepolisian juga ikut terseret lantaran disebut melindungi Tindak Kejahatan ini.

Sinema dokumenter Burning Sun juga Akansegera membuat publik Merasakan obrolan, potongan video yang Menginformasikan Tindak Kejahatan yang dilakukan para idol K-Pop itu. Malahan, beredar pula footage Tindak Kejahatan Seungri BigBang yang juga terlibat Untuk Tindak Kejahatan seksual ini.

Dua jurnalis Korea Selatan itu juga membeberkan, betapa berat Menginformasikan Tindak Kejahatan Tindak Kejahatan tersebut. Ada pula pengakuan mereka yang Merasakan teror hingga pelecehan Di menginvestigasi sederet Tindak Kejahatan itu.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sinema Dokumenter Burning Sun Ungkap Sederet Tindak Kejahatan Bintang K-Pop