Sinopsis Aku Mencintaimu Sebab Allah 8 Juli 2024: Pergulatan Batin Arsy

Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Sebab Allah setiap hari pukul 18.30 WIB hanya Di RCTI. Foto/MNC Media

JAKARTA – Arsy sering kali merasa terpukul dan nelangsa, terutama Setelahnya melihat kamar bayi yang kembali didekor ulang Sebagai bayi Rani. Walaupun dia ikhlas merawat bayi Rani, hati kecilnya masih terluka Sebab kehilangan bayinya sendiri. Pergulatan batin Arsy Lebihterus terasa Di dia harus mengikuti instruksi Irwandi Sebagai merawat bayi Rani, hasil perselingkuhan Rama.

Dahlia merasa prihatin melihat Arsy yang begitu banyak menanggung beban, terutama Setelahnya keguguran yang Terbaru dialaminya. Dia yakin Arsy pasti sedih, Akan Tetapi juga berharap agar Irwandi membolehkannya merawat Caca. Dahlia juga khawatir Didalam dampak psikologis Arsy akibat perlakuan Hanum yang selalu menyudutkannya. Walaupun begitu, Diaz yakin bahwa Arsy adalah wanita yang kuat dan mampu melewati ujian ini, dan berharap agar Iqbal bisa menjadi suami yang setia seperti Raja Untuk Arsy.

Apakah Arsy mampu merawat bayi Rani Didalam bayang-bayang perselingkuhan Rama? Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Sebab Allah setiap hari pukul 18.30 WIB hanya Di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).
#LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOKE

Nonton Layar Drama Indonesia Di RCTI setiap hari mulai pukul 17.00 WIB hingga 23.30 WIB. Scan QR Code yang Akansegera muncul Di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp50.000,- Sebagai 50 orang pertama Di setiap segmennya setiap hari! Yuk buruan ikutan dan semoga kamu yang beruntung Memperoleh pulsa Di RCTI! Info Didalam Detail cek Di Instagram @officialRCTI.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sinopsis Aku Mencintaimu Sebab Allah 8 Juli 2024: Pergulatan Batin Arsy