Sinopsis Aku Mencintaimu Sebab Allah Episode 22 Mei 2024, Renata Menyerahkan Diri Ke Polisi!

Apakah Renata mampu menjaga Rani dan janinnya Didalam Untuk penjara? Foto/ MNC Media

JAKARTA – Irwandi mengajak Rani bicara sesuai yang sudah ia rencanakan Sebelumnya Itu. Rani meradang. Ia mengancam Irwandi Akansegera menggugurkan bayi Ke kandungannya. Tanpa diduga, Irwandi tetap Damai menanggapinya. Rani menjadi frustasi Sebab upayanya mengintimidasi Irwandi Didalam ancaman terbukti tidak berhasil.

Berbeda Didalam Rani, Renata kini sudah Memahami akibat perbuatannya dan menyerahkan diri kepada pihak berwajib. Renata meyakinkan Irwandi bahwa dia Akansegera menjaga adiknya dan menjamin keselamatan bayi yang dikandungnya. Mendengar hal itu, Irwandi merasa terhibur dan kegelisahannya pun mereda.

Sambil Itu, Raja dipenuhi Didalam kegembiraan dan sangat menantikan peran sebagai ayah. Kecintaannya Ke Arsy Lebihterus hari Lebihterus kuat. Begitu pula Irwandi yang tak sabar menantikan kelahiran Kandidat cucunya. Kedua pria itu menghujani Arsy Didalam perhatian dan kebaikan yang luar biasa.

Apakah Renata mampu menjaga Rani dan janinnya Didalam Untuk penjara? Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Sebab Allah setiap hari pukul 19.00 WIB hanya Ke RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).
#LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOKE

Nonton Layar Drama Indonesia Ke RCTI setiap hari mulai pukul 14.30 WIB hingga 23.30 WIB. Scan QR Code yang Akansegera muncul Ke layar kaca dan dapatkan pulsa Rp 50.000,- Sebagai 50 orang pertama Ke setiap segmennya setiap hari! Yuk buruan ikutan dan semoga kamu yang beruntung Merasakan pulsa Didalam RCTI! Info Lebih Jelas cek Ke Instagram @officialRCTI.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sinopsis Aku Mencintaimu Sebab Allah Episode 22 Mei 2024, Renata Menyerahkan Diri Ke Polisi!