Sinopsis Aku Mencintaimu Sebab Allah Episode 23 Mei 2024: Raja Geledah Tempattinggal Dimas!

Sinopsis Aku Mencintaimu Sebab Allah Episode 23 Mei 2024 Lebihterus seru. Tempattinggal Dimas digeledah. Foto/ MNC Media

JAKARTA – Tempattinggal Dimas digeledah habis-habisan Didalam Raja yang diliputi amarah Pada menemukan banyak foto Arsy. Ia juga menemukan foto dirinya dikelilingi anak panah.

Hal ini memperkuat keyakinan Raja yang Lebihterus besar bahwa Dimas selalu memendam obsesi tidak sehat Pada Arsy, yang Bisa Jadi berujung Ke tindakan merugikannya Pada Rama. Tetapi, Raja tetap khawatir Sebab buktinya belum cukup kuat.

Setelahnya Menyambut izin, Raja Didalam teliti memeriksa rekaman CCTV dan terkejut Pada Merasakan Renata Memutuskan plat nomor Didalam Tempattinggal Dimas. Raja kaget Pada mengetahui plat nomor yang dikenakan Dimas Pada Rama kecelakaan ternyata palsu.

Ketika Raja menemui Renata awalnya Renata Melakukanlangkah-Langkah mengelak Didalam Raja, Tetapi akhirnya mengaku mengikuti perintah Dimas Untuk menyembunyikan plat nomornya. Raja merasa terkejut dan segera bertanya tentang keberadaan plat nomor tersebut Pada ini. Renata mengungkapkan, benda itu disembunyikan Ke pojok kafe.

Apakah Raja mampu mengumpulkan bukti bahwa Dimas adalah pembunuh Rama? Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Sebab Allah setiap hari pukul 19.00 WIB hanya Ke RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek). #LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOKE

Nonton Layar Drama Indonesia Ke RCTI setiap hari mulai pukul 14.30 WIB hingga 23.30 WIB. Scan QR Code yang Akansegera muncul Ke layar kaca dan dapatkan pulsa Rp50.000,- Untuk 50 orang pertama Ke setiap segmennya setiap hari! Yuk buruan ikutan dan semoga kamu yang beruntung Memperoleh pulsa Didalam RCTI! Info Didalam Detail cek Ke Instagram @officialRCTI.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sinopsis Aku Mencintaimu Sebab Allah Episode 23 Mei 2024: Raja Geledah Tempattinggal Dimas!