Sinopsis BIMA S Animation Episode UNEXPECTED GUEST, Tayang Tiap Minggu Di MNCTV

Berkumpul bersama teman dan keluarga makin seru sambil Merasakan Tontonan Streaming animasi BIMA S Di MNCTV pukul 06.00 WIB. Foto/ MNC Media

JAKARTA – Hari Minggu kegiatan apa yang paling seru? Tentunya, berkumpul bersama teman dan keluarga sambil Merasakan Tontonan Streaming animasi BIMA S Di MNCTV pukul 06.00 WIB.

Animasi Superhero bergenre action dan adventure ini berceritakan tentang Penjelajahan Satria dan para sahabatnya Di mengumpulkan kekuatan 7 Matrix.

Animasi Bima S merupakan adaptasi Di live action BIMA Satria Garuda Series, Tontonan Streaming yang dikemas Di format animasi 3D Di universe dan jalan cerita lebih Menarik Perhatian.

BIMA S telah dirilis Sebelum 2020 dan telah menjadi hiburan Kandidatteratas Pada akhir pekan bersama keluarga dimana Di tanggal 15 Oktober 2022 lalu, BIMA S juga telah Memperoleh Apresiasi Anugerah KPI Awards 2022 Kategori Tv Inisiatif Animasi Terbaik. Buat kamu yang sudah penasaran Di Tontonan Streaming BIMA S ini, simak bocoran episode BIMA S minggu ini.

Spaceship diserang monster?! Ternyata, monster telah berhasil masuk kedalam spaceship dan merusaknya. Satria dkk Di bahaya besar, mereka harus melawan monster dan memperbaiki spaceship secara bersamaan.

Belum lagi ada cincin api luar angkasa terus Menarik Perhatian spaceship Hingga arahnya! Bagaimana Satria dkk Berjuang Di rintangan tak terduga itu? Penasaran? Jangan lewatkan keseruan episode BIMA S minggu ini! Unexpected Guest Minggu, 19 Mei 2024 Jam 06.00 WIB Di MNCTV.

BIMA S merupakan animasi kreasi anak bangsa yang diproduksi Dari MNC Animation. Anak usaha Di MNC Pictures, yang juga merupakan Pada Di PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN).

Saksikan Bima S yang tidak hanya menyuguhkan Aksi Massa dan Penjelajahan seru, tapi juga Menyediakan pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan pengorbanan. Superhero Indonesia ini Berencana terus hadir Di berbagai kejutan Agar selalu dinantikan penggemarnya.

Inisiatif Bima S juga dapat disaksikan Di Inisiatif RCTI+ atau www.rctiplus.com

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sinopsis BIMA S Animation Episode UNEXPECTED GUEST, Tayang Tiap Minggu Di MNCTV