Situasi Abdee Slank Membaik usai 8 Hari Dirawat Akibat Iga Nephropathy

Abdee Slank Menunjukkan perkembangan positif Setelahnya delapan hari menjalani Penanganan Di Fasilitas Medis akibat masalah ginjal yang disebabkan Dari iga nephropathy. Foto/Instagram Abdee Slank

JAKARTA Abdee Slank Menunjukkan perkembangan positif Setelahnya delapan hari menjalani Penanganan Di Fasilitas Medis akibat masalah ginjal yang disebabkan Dari iga nephropathy. Situasi terkini Abdee diketahui Di unggahan Instagram Slank, @slankdotcom.

Rekan-rekannya Di Slank , seperti Bimbim, Ridho, dan Ivanka, berkesempatan menjenguk Abdee Di Fasilitas Medis. Mereka bersyukur melihat Situasi sang gitaris yang Lebih membaik.

“Hari Di-8 @abdeenegara telah dirawat, Alhamdulillah Lebih hari Lebih membaik, kami mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya Untuk doa-doanya,” tulis Slank dikutip Di akun Instagram @slankdotcom, Jumat (27/9/2024).

Di Instagram, mereka juga menyampaikan rasa terima kasih atas doa-doa yang diberikan. Di Itu, pentolan Grup Musik legendaris itu turut mengajak para penggemarnya Untuk terus mendoakan kesembuhan pemilik nama asli Abdee Negeri itu agar bisa kembali tampil bersama.

Instagram @slankdotcom

“Mari terus doakan semoga lekas sembuh dan bisa ngeSlank kembali bareng-bareng. Amin,” jelasnya.

Abdee menjalani Penanganan guna mengobservasi Situasi ginjalnya Setelahnya menjalani transplantasi ginjal Di 2016. Menurut kakaknya, Buddy Ace, observasi ini juga dilakukan Lantaran Abdee Merasakan serangan autoimun yang dikenal sebagai iga nephropathy.

“Untuk observasi Pada Situasi Kesejaganan ginjalnya, hasil transplantasi Dari Januari 2016, Di hasil observasi November 2016,” ucap Buddy Ace Pada dikonfirmasi awak media belum lama ini.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Situasi Abdee Slank Membaik usai 8 Hari Dirawat Akibat Iga Nephropathy