Situasi Terkini Pria Indramayu usai Ditemukan 70 Alat ‘Bersarang’ Ke Tubuhnya


Jakarta

Ada 70 butir Alat berukuran variasi ‘bersarang’ Ke lambung seorang pria berinisial SH (22) Ke Kabupaten Indramayu. Beberapa Alat yang tertelan tersebut diketahui sudah berkarat.

Bagi Menerbitkan Alat-Alat tersebut, Praktisi Medis melakukan operasi Ke pasien Pada dua jam Ke hari Sabtu (22/6/2024). Rata-rata ukuran Alat Ke Untuk perut ODGJ itu mencapai 4-7 sentimeter.

“Kondisinya Ke Di itu memang sudah berkarat dan kondisinya sudah berkumpul menjadi satu Ke Untuk lambung,” kata Direktur RSUD Indramayu, dr Deden Bonni Koswara, Senin (24/6/2024), dikutip detikJabar.


dr Deden menduga, pasien yang juga termasuk orang Untuk gangguan jiwa (ODGJ) itu tidak memakan Alat secara bersamaan. Pada kurun waktu satu tahun belakangan pasien diduga sudah mengkonsumsi benda tajam tersebut.

Selain Alat, Praktisi Medis juga menemukan sejumlah benda tajam lainnya seperti jarum pentul juga ditemukan Untuk tubuh pasien Pada operasi. Justru, jarum itu sudah berada Ke Untuk usus Dibagian bawah.

Beruntung, operasi tersebut berjalan lancar dan puluhan butir Alat berhasil diangkat. “Operasi dilakukan hari Sabtu ya sekarang dirawat Ke ruang Manalagi 1 dan kondisinya baik,” jelasnya.

LANJUTKAN MEMBACA Ke SINI

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Situasi Terkini Pria Indramayu usai Ditemukan 70 Alat ‘Bersarang’ Ke Tubuhnya