Skor Dianulir, Fans Serbu Lapangan dan Kekesalan Lionel Messi

Drama mendebarkan terjadi Di Argentina dipermalukan Maroko Didalam skor 2-1 Di laga pembuka penyisihan Grup B Evenbesar Paris 2024 Hingga Stade Geoffroy-Guichard, Rabu (24/7/2024) waktu setempat / Foto: AP News

Lionel Messi Memberi reaksi usai Argentina dipermalukan Maroko 1-2 Melewati Unggul kontroversial Di laga pembuka penyisihan Grup B cabang Aktivitasfisik (cabor) sepak bola Hingga Evenbesar Paris 2024 . Kekesalan itu diungkapkannya Melewati akun media sosial Instagram pribadinya.

Laga Argentina vs Maroko, yang tadinya mendebarkan itu Lalu dirusak Didalam kejadian buruk Hingga akhir Laga yang memperlihatkan para Fans Maroko menyerbu lapangan dan melemparkan benda-benda seperti botol Didalam tribun Hingga Olahragawan Argentina Hingga Stade Geoffroy-Guichard, Rabu (24/7/2024) waktu setempat.

Pihak Perlindungan Arena Berusaha mensterilkan lapangan Didalam kekacauan tersebut. Setelahnya ketertiban dipulihkan dan Regu-Regu telah meninggalkan lapangan, mereka mendapati bahwa Laga belum selesai tetapi ditangguhkan Didalam ofisial, Sambil Itu Skor Medina dianulir Sebab offside Didalam VAR.

Dua jam Setelahnya Laga dihentikan, para Olahragawan dan ofisial kembali Hingga lapangan, Hakim Laga Lapangan Swedia Glenn Nyberg secara resmi menganulir Skor tersebut dan tiga menit terakhir Laga dimainkan Didalam Laga akhirnya selesai tanpa kehadiran Fans.

Sebelumnya, Argentina telah dicemooh Di mereka memasuki lapangan dan Di lagu kebangsaan dikumandangkan Didalam penonton, yang sebagian besar mendukung Maroko. Sambutan itu datang Setelahnya para Olahragawan Argentina difilmkan menyanyikan apa yang Didalam banyak orang Disorot sebagai nyanyian rasis Setelahnya Unggul mereka Hingga Copa America 2024.

Intimidasi Fans Maroko seakan sukses membuat Argentina gigit jari lewat dua Skor yang diborong Soufiane Rahimi (45+2′ dan pen 51′). Argentina Terbaru bisa memperkecil kedudukan Di menti 68 Melewati Giuliano Simeone.

Penurunan ini membuat Argentina Untuk Sambil Itu menempati posisi ketiga denga nirpoin. Sambil Itu Irak dan Maroko menempati posisi satu dan dua Didalam nilai tiga Skor.

Pasca Laga, Messi mengungkapkan kekesalannya Melewati Instagram Stories. “Insolito (tidak dapat dipercaya,” tulisnya.

Di Di Yang Sama, Federasi sepak bola Argentina mengatakan telah mengajukan klaim resmi kepada FIFA Untuk Membahas tindakan regulasi yang diperlukan Untuk Peristiwa yang serius seperti itu. “Paris 2024 Ditengah bekerja sama Didalam para pemangku kepentingan Yang Berhubungan Didalam Untuk memahami penyebabnya dan mengidentifikasi tindakan yang tepat,” kata juru bicara penyelenggara Paris.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Skor Dianulir, Fans Serbu Lapangan dan Kekesalan Lionel Messi