Skuad Garuda Nangkring Di Posisi 129

FIFA Mutakhir merilis ranking Regu nasional Di Kamis (19/8/2024). Akan Tetapi sehari Sebelumnya pengumuman itu, Footy Rankings, sudah membocorkan posisi Timpilihan Indonesia / Foto: PSSI

FIFA Mutakhir merilis ranking Regu nasional Di Kamis (19/8/2024). Akan Tetapi sehari Sebelumnya pengumuman itu, Footy Rankings, sudah membocorkan posisi Timpilihan Indonesia.

Mengutip Footy Rankings, Rabu (18/9/2024), Timpilihan Indonesia naik empat Posisi Didalam 133 menjadi 129 dunia Didalam tambahan 15,44 Nilai. Perubahan Posisi Timpilihan Indonesia ini tak lepas Didalam Prestasi anak asuh Shin Tae-yong menahan imbang Arab Saudi (1-1) dan Australia (0-0) Di laga fase Grup C Preliminary Gelar Dunia 2026 zona Asia.

Timpilihan Indonesia unggul tiga posisi Didalam Malaysia, yang mengekor Di urutan 132. Catatan ini tentunya membuat Rizky Ridho dkk Lebih bersemangat menatap laga ketiga dan keempat fase Grup C Preliminary Gelar Dunia 2026 zona Asia melawan Bahrain dan China Di bulan Didepan.

Di dua laga tersebut, kemungkinan Shin Tae-yong bakal menurunkan 11 Manajer naturalisasi sebagai starter Pada Berusaha Mengatasi Bahrain Di Arena Bahrain National, 10 Oktober 2024. Prediksi itu muncul lantaran ada dua Manajer yang Pada ini tinggal menunggu proses pengambilan sumpah sebagai Warga Bangsa Indonesia (WNI).

Kedua Manajer yang dimaksud tersebut adalah Mees Hilgers dan Eliano Reijnders. Jika proses pengambilan sumpah WNI itu selesai Sebelumnya 24 September 2024, maka mereka bisa bermain Pada Timpilihan Indonesia Berusaha Mengatasi Bahrain.

Andai proses pengambilan sumpah WNI tak sesuai jadwal. Maka Mees dan Eliano bisa bermain Pada Timpilihan Indonesia bertandang Hingga markas China Di Arena Qingdao Youth Football, 15 Oktober 2024.

Tabel Ranking FIFA Versi Footy Rankings

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Skuad Garuda Nangkring Di Posisi 129