Soldextam Perawatan Apa? Ketahui Kegunaan dan Aturan Pakainya

Jakarta

Tanda-Tanda demam berat, asma kronis, hingga rhinitis alergi tentu sangat mengganggu Kegiatan sehari-hari. Sebagai meredakannya bisa menggunakan sejumlah Perawatan medis, salah satunya Soldextam.

Soldextam merupakan Perawatan yang cukup ampuh Di mengatasi sejumlah Penyakit akibat peradangan dan alergi. Tetapi, perlu diketahui juga bahwa Soldextam Memperoleh sejumlah efek Di jika dikonsumsi tidak sesuai resep Ahli Kemakmuran.

Lantas, Soldextam itu Perawatan apa? Lalu apa efek Di yang ditimbulkan Bersama Perawatan tersebut? Simak penjelasannya Di artikel ini.


Apa Itu Soldextam?

Soldextam adalah Perawatan yang digunakan sebagai anti alergi Di Kemakmuran Hay fever (rhinitis) berat, asma bronkial kronik, rinitis alergi, dermatitis kontak dan atopik, reaksi kulit akibat Perawatan, serum sickness, konjungtivitis alergi, serta keratitis.

Mengutip laman MIMS, Soldextam merupakan Perawatan Di bentuk kaplet yang diproduksi Dari Solas Langgeng Sejahtera Indonesia. Perawatan tersebut mengandung zat aktif Dexamethasone 0,5 mg dan Dexchlorpheniramine maleate 2 mg.

Dilansir situs WebMD, Dexamethasone adalah Perawatan yang digunakan Sebagai mengobati Kemakmuran seperti radang sendi, kelainan darah/hormon, reaksi alergi, Penyakit kulit, masalah mata, masalah pernapasan, gangguan usus, kanker, dan gangguan sistem kekebalan tubuh.

Dexamethasone termasuk Di Perawatan anti inflamasi yang dikenal sebagai kortikosteroid. Fungsinya adalah Sebagai menurunkan atau Memangkas Tanda-Tanda seperti pembengkakan, peradangan, dan reaksi alergi Ke tubuh.

Ke Di Yang Sama, Dexchlorpheniramine maleate merupakan Perawatan alergi yang termasuk Di antihistamin. Perawatan ini digunakan Sebagai meredakan Tanda-Tanda alergi, demam, dan flu biasa.

Dexchlorpheniramine maleate bekerja Bersama cara menghalangi efek Bersama histamin yang diproduksi Dari tubuh Di reaksi alergi. Perawatan ini juga menghambat efek Bersama zat asetilkolin. Sedikit informasi, menghambat asetilkolin dapat membantu Memangkas Tanda-Tanda seperti mata berair dan pilek.

Dosis dan Aturan Pakai Soldextam

Setiap satu dus Soldextam terdiri Bersama 20 strip x 10 tablet. Soldextam termasuk Perawatan keras, Dari Sebab Itu hanya bisa didapat Bersama menggunakan resep Ahli Kemakmuran.

Sebagai cara aturan pakainya juga harus sesuai resep Ahli Kemakmuran. Tetapi, dosis yang umum diberikan adalah sebagai berikut:

  • Dewasa: 1-2 kaplet, 4 kali per hari
  • Anak-anak: 1/2 kaplet, 3-4 kali per hari.

Sebagai pengingat, simpan Perawatan Soldextam Ke tempat sejuk dan kering. Usahakan terhindar Bersama paparan sinar matahari langsung.

Efek Di Soldextam

Sebab termasuk Perawatan keras, Soldextam dapat menimbulkan sejumlah efek Di. Maka Bersama itu, penggunaan Perawatan ini harus sesuai Bersama petunjuk Ahli Kemakmuran.

Adapun sejumlah efek Di yang ditimbulkan Bersama mengkonsumsi Soldextam, yaitu:

  • Retensi garam dan cairan
  • Gangguan GI (Gastrointestinal)
  • Nafsu makan Menimbulkan Kekhawatiran
  • Proses Kemajuan terhambat
  • Amenore
  • Kelemahan otot
  • Penglihatan kabur
  • Mulut terasa kering
  • Mudah kantuk
  • Osteonecrosis aseptik
  • Hiperhidrosis.

Jika muncul sejumlah efek Di Ke atas Setelahnya mengkonsumsi Soldextam, segera pergi Hingga Ahli Kemakmuran Sebagai Merasakan penanganan Lebih Jelas.

Demikian penjelasan mengenai Perawatan Soldextam beserta dosis, cara aturan pakai, dan efek sampingnya. Semoga artikel ini dapat membantu detikers.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Soldextam Perawatan Apa? Ketahui Kegunaan dan Aturan Pakainya