Spanyol Kawinkan Gelar Manajer Terbaik dan Manajer Muda Terbaik Euro 2024

Timnasional Spanyol berhasil menahbiskan diri sebagai Kampiun Euro 2024. Foto/Reuters

JERMAN – Timnasional Spanyol berhasil menahbiskan diri sebagai Kampiun Euro 2024. Gelar tersebut Lebih melengkapi Di dua penggawa La Furia Roja – julukan Timnasional Spanyol – terpilih menjadi Manajer terbaik Kejuaraan dan Manajer muda terbaik.

Adalah Rodri yang dianugerahi trofi sebagai Manajer terbaik Euro 2024. Kepiawaian mengawal lini Ditengah, berhasil membuat Spanyol tampil perkasa sepanjang Kejuaraan. Meski hanya bermain 46 menit Ke partai final, tidak mengubah keputusan EUFA Untuk menobatkan Rodri sebagai Manajer terbaik Kejuaraan.

Nama kedua tidak lain ialah Lamine Yamal. Bocah yang Mutakhir merayakan ulang tahun Ke-17 ini berhasil menyabet gelar individu sebagai Manajer muda terbaik Euro 2024.

Tidak berlebihan memang jika melihat penampilan Yamal Ke atas lapangan. Torehan satu Skor dan empat assist yang dikemas wonderkid Barcelona ini sudah cukup membuat publik menyetujui ia sebagai Manajer muda terbaik Ke Gelar Eropa 2024.

Termasuk satu assistnya kala Spanyol mengalahkan Inggris Ke partai final Euro 2024 Ke Arena Evenbesar Berlin, Senin (15/7/2024). Yamal mencetak satu assist Untuk Unggul 2 – 1 Spanyol atas Inggris.

Unggul tersebut sekaligus menegaskan supremasi Spanyol Ke Daratan Eropa. La Furia Roja menjadi satu-satunya Regu Bersama gelar Euro terbanyak Bersama empat trofi.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Spanyol Kawinkan Gelar Manajer Terbaik dan Manajer Muda Terbaik Euro 2024