Spanyol Ukir Sejarah usai Lolos Hingga Final Euro 2024

MUNICH – Spanyol mengukir sejarah usai lolos Hingga final Euro 2024 . Catatan fenomenal itu muncul Sesudah mengalahkan Prancis Di skor 2-1 Di laga semifinal yang berlangsung Hingga Allianz Arena, Rabu (10/7/2024) dini hari WIB.

Di Laga ini Spanyol sempat dikejutkan Di Skor cepat Randal Kolo Muani Pada laga Mutakhir berjalan delapan menit. Kylian Mbappe menjadi Aktor Atau Aktris Hingga balik terciptanya Skor pembuka Prancis.

Tapi euforia Pendukung Prancis tak bertahan lama. Pasalnya, Prancis mampu membalikkan keadaan menjadi 2-1.

Skor penyeimbang dicetak Lamine Yamal Hingga menit 21. Selang empat menit Lalu, bola Tendangan Dani Olmo Untuk Untuk Kardus Eksekusi mengenai kaki Kounde.

Hingga Putaran pertama usai skor 2-1 Untuk Kelebihan Spanyol tak berubah. Hingga Putaran kedua, Prancis terbilang boros Untuk menciptakan Kemungkinan.

Tetapi tak ada Skor tambahan tercipta. Hingga Peluit Hakim Laga panjang dibunyikan, skor 2-1 Untuk Menang Spanyol tak berubah.

Spanyol mengguratkan tinta emas Untuk sejarah Euro sebagai Regu pertama yang memenangkan enam Laga secara berturut-turut Untuk satu Seri. Regu besutan Luis de la Fuente hanya membutuhkan satu Menang lagi Untuk menyamai catatan Brasil Di 2002 (7 kemenanhan beruntun Untuk satu Seri).

Catatan bersejarah itu bisa dibuat Spanyol jika Regu Matador memenangkan laga final Euro 2024. Alvaro Morata dkk tinggal menunggu Mendominasi laga semifinal yang mempertemukan Belanda vs Inggris.

Sambil final dijadwalkan berlangsung Di Senin (15/7/2024) dini hari WIB. Laga tersebut bisa disaksikan secara live Hingga RCTI.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Spanyol Ukir Sejarah usai Lolos Hingga Final Euro 2024