Spill Deretan Cast Series Kartu Keluarga, Ada Dimas Anggara!

Vision+ kembali Menampilkan drama keluarga yang menghangatkan hati berjudul Kartu Keluarga. Series ini Berencana Penayangan Pertama Di 31 Mei 2024 Di Vision+. Foto/MNC Media

JAKARTA – Vision+ kembali Menampilkan drama keluarga yang menghangatkan hati berjudul “Kartu Keluarga”. Series ini Berencana Penayangan Pertama Di 31 Mei 2024 Di Vision+. Nonton episode pertama Di sini secara gratis!

Bunga Zainal Berencana memerankan Sri Widuri, seorang ibu tunggal yang gigih berjuang Untuk Memberi Belajar terbaik Untuk putranya. Dimas Anggara berperan sebagai Bardi, seorang pria yang membantu Sri Widuri Untuk mewujudkan mimpinya.

Series ini juga Berencana diwarnai Didalam kehadiran Aktor Atau Aktris-Aktor Atau Aktris ternama lainnya seperti Tora Sudiro, Cindy Nirmala, Oline Mendeng, dan Roy Marten. Masing-masing Berencana membawa karakter unik dan Menarik Perhatian yang Berencana menambah keseruan cerita. Berikut profil singkat para Manajer utama “Kartu Keluarga”:

1. Bunga Zainal

Bunga Zainal berperan sebagai seorang single mother bernama Sri Widuri yang berjuang Untuk Belajar anaknya. Anaknya, yang bernama jarot terhalang masuk SMP Kandidatteratas Lantaran faktor aturan zonasi.

2. Dimas Anggara

Dimas Anggara Berencana berperan sebagai Ambardi (Bardi) yang merupakan pengusaha batik. Aktor Atau Aktris yang ketampanannya selalu memikat penonton ini digambarkan berstatus duda dan Berencana membantu Sri Widuri.

3. Tora Sudiro

Aktor Atau Aktris komedi ternama yang selalu berhasil membuat penonton tertawa, kini Ia memerankan karakter seorang ustad yang bernama ustad Soleh Bejo.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Spill Deretan Cast Series Kartu Keluarga, Ada Dimas Anggara!