Star Media Nusantara Sukses Hadirkan Pengalaman Hidup Nyanyi Hingga Kereta Panoramic

Star Media Nusantara (SMN) bekerja sama Didalam PT KAI Memperkenalkan Amazing Experience, Travel with Stars. Yakni penampilan para talent SMN yang hadir dan menghibur para penumpang Argo Wilis tujuan Bandung-Yogyakarta Di 13 Maret 2024. Foto/MNC Media

JAKARTA – Star Media Nusantara selaku manajemen Seniman yang berada Hingga bawah naungan MNC Group hadirkan kerja sama Didalam PT KAI Melewati Amazing Experience, Travel with Stars. Yakni penampilan para talent Star Media Nusantara yang hadir sekaligus menghibur para penumpang Hingga KAI Argo Wilis tujuan Bandung Hingga Yogyakarta Di Senin, 13 Maret 2024.

Kerja sama ini merupakan rangkaian Untuk Journey of Stars yang telah beberapa kali digelar Didalam Star Media Nusantara. Adapun talent yang turut serta Antara lain Yogie Nandes, Alvin Jo, Mark Natama, Samuel Cipta, Nuca, Anggis Devaki, Rimar, Novia Bachmid, Mirabeth, Syarla Marz, dan Agatha Chelsea.

“Seru sekali pastinya. Ini juga Pengalaman Hidup pertama saya, kita bisa menghibur para penumpang. Semoga Hingga depannya diadain lagi yaa,” ujar Nuca, salah satu Vokalis lulusan Indonesian Idol.

Para talent tampil Hingga Untuk kereta dan menyumbangkan lagu hits mereka yang dinikmati para penumpang yang hadir. Bukan Hanya Itu, penumpang juga berkesempatan Sebagai berinteraksi langsung Didalam para talent Untuk Peristiwa Meet and Greet yang juga dilangsukan Hingga rangkaian Kereta Argo Wilis.

Star Media Nusantara berharap, Melewati kerja sama ini bisa Memberi Pengalaman Hidup yang Terbaru Sebagai para fans yang ingin Merasakan para idola mereka secara langsung. Hal ini juga merupakan salah satu bentuk Sebagai mendekatkan para Pendukung Didalam fans setia mereka.

Tentang Hits Records

PT Suara Mas Abadi (SMA) Didalam label Hits Records adalah perusahaan bergerak Untuk bidang industri rekaman Hingga bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan Dibagian Untuk PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya Alunan bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat Untuk talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi Menyusun diri Didalam membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits Didalam fokus Sebagai monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama Didalam banyak konten kreator Sebagai memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk Didalam YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan Untuk pengelolaan konten, StarHits Memiliki tujuan Sebagai mendistribusikan konten secara efektif Hingga seluruh platform media Sebagai Memperbaiki jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami Hingga:
Website: https://www.starmedianusantara.com/
Facebook: https://www.facebook.com/starmedianusantara
Twitter: https://twitter.com/smn_channel
Instagram: https://www.instagram.com/starmedianusantara

#StarMediaNusantara
#Journeyofstars
#Travelwiththestars



Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Star Media Nusantara Sukses Hadirkan Pengalaman Hidup Nyanyi Hingga Kereta Panoramic