Staycation Ke Jakarta? Ini 7 Hotel Didekat Stasiun MRT yang Bikin Keliling Ibu Kota Lebih Nyaman

Staycation Ke Jakarta menjadi pilihan banyak orang Sebagai mengisi libur panjang, mengingat banyak hotel Didekat stasiun MRT yang mempermudah keliling ibu kota. Foto/Booking.com

JAKARTA Staycation Ke Jakarta sering menjadi pilihan banyak orang Sebagai mengisi libur panjang, mengingat banyak hotel Didekat stasiun MRT yang Akansegera mempermudah keliling ibu kota Didalam aman dan nyaman. Hotel-hotel ini menawarkan fasilitas yang beragam.

Mulai Didalam kolam renang, lingkungan yang ramah anak, Duniamaya cepat, pusat Kondisifisik, hingga Perawatan Medis Keelokan yang siap memanjakan Anda Di staycation. Sesudah puas bersantai Ke kamar, Anda bisa keliling Jakarta Didalam menggunakan MRT yang jaraknya sangat Didekat Didalam hotel .

Didalam menggunakan MRT, Anda bisa membelah Kota Jakarta Didalam nyaman tanpa harus Merasakan kemacetan. Selain MRT, deretan hotel ini juga Didekat Didalam pusat perbelanjaan, hingga wisata Masakan yang memanjakan lidah.

7 Hotel Didekat Stasiun MRT yang Bikin Keliling Ibu Kota Lebih Nyaman

Berikut rekomendasi hotel Didekat stasiun MRT Jakarta dirangkum Didalam Indonesia Travel, Senin (20/5/2024).

1. Pullman Jakarta Indonesia

Foto/Accor

Pullman Jakarta Indonesia adalah hotel mewah berperingkat tinggi yang terletak Ke kawasan Thamrin Jakarta, Didekat Didalam pusat perbelanjaan besar seperti Plaza Indonesia dan Grand Indonesia. Hotel ini terkenal Lantaran lokasinya yang strategis, pelayanan prima, dan fasilitas modern.

Hotel ini menawarkan beragam kamar mulai Didalam Superior hingga Executive Suites, beberapa Ke antaranya Memiliki pemandangan kota dan fasilitas modern seperti TV layar datar dan minibar. Berbagai pilihan bersantap termasuk Restoran Sana Sini Sebagai prasmanan internasional, dan santapan khas Jepang Ke Kahyangan Shabu-Shabu dan Restoran Teppanyaki bisa menjadi pilihan Di lapar.

Adapun fasilitas lain yang ditawarkan mulai Didalam spa, pusat Kondisifisik, kolam renang luar ruangan, WiFi gratis, dan fasilitas konferensi yang sangat baik. Lokasi hotel ini terletak 350 meter Didalam stasiun MRT Bundaran HI. Sambil Itu Sebagai menginap Ke sini, Anda harus Mengintroduksi kocek Rp1,6 juta per malam.

2. Liberty Hotel

Foto/Tiket.com

Liberty Hotel adalah hotel Didalam ulasan bagus dan terjangkau yang terletak Ke jantung kawasan pusat Usaha Jakarta. Hotel ini Didekat Didalam landmark utama dan jaringan transportasi seperti pusat perbelanjaan Grand Indonesia dan stasiun MRT Dukuh Atas.

Selain MRT, hotel ini juga Didekat Didalam stasiun kereta bandara Agar nyaman Untuk para pelancong. Liberty Hotel menawarkan kamar yang nyaman dan luas dilengkapi Didalam TV LED 42 inci, kamar mandi pribadi, dan beberapa kamar Didalam area tempat duduk. Ada juga restoran, parkir gratis, hingga WiFi.

Sedangkan, harga kamar Ke hotel ini mulai Didalam Rp800 ribu per malam.

3. Grand Sahid Jaya

Foto/Traveloka

Grand Sahid Jaya Jakarta adalah hotel bintang lima terkenal yang terletak Ke kawasan Segitiga Emas Jakarta, Ke sepanjang Jalan Sudirman. Lokasi ini menguntungkan Untuk pelancong Usaha dan Wisata Lantaran menawarkan akses mudah Hingga area-area utama Ke kota.

Hotel ini menawarkan beragam kamar dan suite, semuanya dilengkapi Didalam fasilitas modern seperti AC, TV layar datar, minibar, dan kamar mandi pribadi. Adapun fasilitas lainnya meliputi kolam renang outdoor, pusat Kondisifisik, layanan spa, berbagai pilihan tempat makan, dan fasilitas konferensi yang luas, serta sarapan gratis.

Grand Sahid Jaya Jakarta adalah pilihan tepat Untuk wisatawan yang mencari perpaduan keramahtamahan tradisional Indonesia dan kenyamanan modern Ke lokasi utama. Terletak 800 meter Didalam Stasiun MRT Setiabudi Astra, harga kamar per malam Ke hotel ini mulai Didalam Rp700 ribu.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Staycation Ke Jakarta? Ini 7 Hotel Didekat Stasiun MRT yang Bikin Keliling Ibu Kota Lebih Nyaman