Subhan/Rina Marlina Rajut Mengalahkan Beruntun Hingga Para Badminton

Hasil Paralimpiade Paris 2024: Subhan/Rina Marlina Rajut Mengalahkan Beruntun Hingga Para Badminton

Pasangan ganda campuran Indonesia, Subhan dan Rina Marlina, mencatatkan dua Mengalahkan berturut-turut Hingga Grup A klasifikasi SH6 Di ajang Para Badminton Paralimpiade Paris 2024 Hingga Porte de la Chapelle Arena.

Hingga Laga pertama Di Kamis (29/8/2024), Subhan/Rina mengalahkan pasangan Inggris, Jack Shephard/Rachel Choong, Didalam skor 21-14, 21-12. Mengalahkan ini menjadi langkah awal yang penting Untuk mereka sebagai debutan Hingga Paralimpiade. Lebih Dar Iitu, Jack/Rachel adalah unggulan pertama Untuk Laga ini.

Rina mengakui merasa gugup Hingga awal set pertama, yang sempat menyulitkan mereka. “Saya kurang Self-Esteem Lantaran ini Paralimpiade pertama saya, Karena Itu agak nervous,” ujar Rina Untuk rilis resmi NPC Indonesia. Meski begitu, Subhan/Rina berhasil membalikkan keadaan Didalam Mengalahkan 21-14 Hingga set pertama dan 21-12 Hingga set kedua. “Saya terus melawan rasa nervous itu, berdoa, dan yakin bisa,” tambah Rina.

Subhan juga merasa lega Sesudah Mengalahkan pertamanya Hingga Paralimpiade Paris 2024. “Alhamdulillah, senang bisa meraih Mengalahkan Hingga Laga pertama. Kami sudah sering bertemu Hingga event Sebelumnya dan selalu berhasil Mendominasi,” kata Subhan.

Hingga Di Itu, Di hari yang sama, Subhan dan Rina juga berlaga Hingga nomor tunggal SH6. Subhan Hingga Grup A sektor tunggal putra berhasil mengalahkan Sivarajan Solaimalai Didalam India Didalam skor 21-15, 21-17. Rina, Hingga Grup C sektor tunggal putri, Mendominasi melawan Giuliana Poveda Flores Didalam Peru Didalam skor 19-21, 21-17, 21-14.

Di Jumat (30/8/2024) dini hari WIB, Subhan dan Rina kembali bertanding Hingga nomor ganda campuran melawan pasangan China, Naili Lin-Fengmei Li, dan berhasil Mendominasi Didalam skor 19-21, 21-12, 21-15.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Subhan/Rina Marlina Rajut Mengalahkan Beruntun Hingga Para Badminton