Suga Diminta Keluar Didalam BTS, #SugaChallenge Karena Itu Viral

Suga BTS tersangkut Perdebatan mengemudi Di keadaan mabuk. Publik meminta sang idol keluar Didalam BTS. Foto/ Instagram

JAKARTA – Suga BTS Mutakhir-Mutakhir ini tersangkut Di Perdebatan mengemudi Di keadaan mabuk. Buntut Didalam Peristiwa Pidana Hukum tersebut, publik meminta sang idol keluar Didalam BTS.

Keinginan Suga BTS Untuk keluar Didalam grup Lebihterus besar Sesudah rekaman CCTV yang mengejutkan tentang sang idol yang mengemudi Di keadaan mabuk.

Hingga sisi lain, beberapa netizen telah memulai Gaya tantangan yang mengkhawatirkan yang disebut #SugaChallenge, yang melibatkan minum Hingga Kendaraan Pribadi mereka sendiri, meski sebagian Didalam mereka mengakui Kegagalan sang idol.

“ARMY, AYO LAKUKAN #SugaChallenge,” tulis netizen.

“MINUM 7 BOTOL TABRAK 7 PENGENDARA SEPEDA MELEBIHI 7 KALI LIPAT BERKENDARA Lewat 7 KAWASAN BTS SELALU 7 SELALU BERSAMAMU MIN YOONGI #SugaChallenge,” tulis netizen.

“Tantangan ini benar-benar melanggar hukum, melanggar undang-undang lalu lintas tentang mengemudi secara ugal-ugalan dan mengemudi Di keadaan mabuk,” tulis netizen.

Beberapa orang percaya bahwa #SugaChallenge itu adalah sarkasme, Sambil yang lain curiga bahwa Fans mencoba mengalihkan perhatian Didalam Perdebatan Suga, postingan tersebut tetap berfungsi Untuk mempromosikan perilaku sembrono dan tidak boleh Dikatakan enteng.

“Ah, sepertinya ini sarkasme, wah. Tapi memang benar bahwa itu tetap menciptakan pengaruh negatif,” tulis netizen.

“Mereka mengagungkan DUI dan mencoba mengatakan bahwa tidak masalah jika mencapai 0,22%. Sungguh pengaruh yang positif!” tulis netizen.

“Terkadang saya benar-benar tidak tahu apakah mereka mengejeknya atau apakah mereka benar-benar Fans Lantaran Fans mereka punya kebiasaan berbohong dan mengada-ada,” tulis netizen.
“Dia seharusnya bertindak lebih baik secara teratur. Sekarang, dia diejek hanya Didalam satu Kegagalan dan semua yang telah dibangunnya hancur sekaligus…” tulis netizen.

Diketahui, Suga ditangkap usai mengendarai skuter listrik Di mabuk. Polisi melaporkan persentase alkohol Di darah Suga sebesar 0,227% sebagai hasil Didalam tes breathalyzer. Statistik melaporkan bahwa 0,2% mendekati mabuk berat.

Kendaraan yang dibawa Suga juga gagal masuk Di kategori Gadget mobilitas pribadi yang sama Didalam kickboard listrik dan skuter yang lebih lambat, Agar mirip Didalam mengemudikan Kendaraan Pribadi Di keadaan mabuk. Rekaman CCTV Menunjukkan bahwa Suga telah mengemudi Hingga jalan utama Didalam Kendaraan Pribadi.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Suga Diminta Keluar Didalam BTS, #SugaChallenge Karena Itu Viral