Sukses Bintangi Sitkom OB, Oline Mendeng Main Series Kartu Keluarga Ke Vision+

Oline Mendeng populer lewat sitkom OB. Dia pun siap menyapa penonton lewat series Vision+ berjudul Kartu Keluarga. Foto/ MNC Media

JAKARTA – Nama Oline Mendeng Mungkin Saja masih terdengar Foreign Untuk sebagian orang. Akan Tetapi, Untuk para pecinta sitkom lawas “Office Boy”, wajahnya pasti sudah tak Foreign lagi. Ke sitkom hits 2000an tersebut, Oline memerankan karakter Susi, seorang office boy (OB) yang ikonik Bersama tingkahnya yang kocak dan selalu sedia membantu.

Kini, Oline Mendeng siap kembali menyapa para penonton Bersama transformasi barunya Di series terbaru Vision+ berjudul “Kartu Keluarga”. Series yang Berencana Penayangan Pertama Ke 31 Mei 2024 ini Berencana Memperkenalkan cerita drama keluarga yang penuh realita.

Di series “Kartu Keluarga”, Oline Mendeng Berencana berperan sebagai Tuti, sahabat setia Sri (Bunga Zainal). Tuti merupakan seorang penjual batik keliling yang nanti Berencana berperan besar Untuk hubungan Sri (Bunga Zainal) dan Ambardi (Dimas Anggara).

Transformasi Oline Mendeng Bersama peran yang kocak menjadi sahabat setia Ke series “ Kartu Keluarga ” tentu Berencana menjadi daya tarik tersendiri Untuk para penonton. Penampilannya yang selalu totalitas dan natural Ke layar kaca membuat Oline Mendeng selalu dinantikan Bersama para penggemarnya.

Nantikan peran Oline Mendeng Ke series Kartu Keluarga yang Berencana segera tayang secara eksklusif Ke Vision+ mulai 31 Mei 2024 Bersama total 8 episode yang bisa ditonton gratis Ke sini .

Download Alat Lunak Vision+ sekarang dan jangan lupa berikan rating bintang 5 Ke Play Store. Bagikan Pengalaman Hidup terbaik Pemutaran Online Anda Ke Vision+.

Nikmati berbagai konten Ke Vision+ Bersama berlangganan Vision+ Premium yang Memiliki berbagai original series, Video on Demand Bersama berbagai genre, serta channel lokal dan internasional Bersama Layar Lebar dan Inisiatif TV kelas dunia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sukses Bintangi Sitkom OB, Oline Mendeng Main Series Kartu Keluarga Ke Vision+