Sule Tak Takut Hidup Susah, Tolak Tawaran Raffi Ahmad Karena Itu Wali Kota Bekasi

Sule mengaku tidak takut hidup susah usai menolak tawaran Raffi Ahmad Karena Itu Wali Kota Bekasi. Foto/ Instagram

JAKARTA – Sule mengaku tidak takut hidup susah usai menolak tawaran Raffi Ahmad Sebagai maju sebagai Wali Kota Bekasi Di Pemilihan Umum Lokal 2024.

Sule menegaskan jika dia memilih bertahan menjadi seniman ketimbang Merasakan tawaran menjadi politisi.

“Saya diciptakan sama Yang Maha Kuasa seagai seniman. Karena Itu, saya harus mempertahankan kesenimanan saya gitu. Karena Itu, ya sudah saya sebagai seniman, mau saya sengsara, mau saya kaya, mau saya sedih, ya sudah sebagai seniman,” kata Sule Di kawasan Tendean, Jakarta, belum lama ini.

“Bukan belum. Kalau belum pasti ada kemungkinan Sebagai mencoba dong. Nggak Akansegera!” tutur dia lagi.

Hanya saja, ayah Rizky Febian itu mendukung sahabat-sahabatnya yang terjun Di politik, termasuk Untuk kalangan Seniman.

Sule juga tidak keberatan jika harus berkampanye Untuk mendukung Kandidat tertentu Sebagai memenangkan kontestasi tersebut.

“Tapi kalau saya punya sahabat politikus, sahabat pejabat, nah itu boleh. Kalau Sebagai sebagai pendukung, penghibur salah satu Kandidat ‘kang sule Sosialisasi Politik nyanyi ketemu Komunitas’, boleh,” ujar dia.

Sule merasa politik membutuhkan orang yang berkompeten Sebagai menjalankan amanah rakyat. “Namanya terjun kan harus hati-hati,” tuturnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sule Tak Takut Hidup Susah, Tolak Tawaran Raffi Ahmad Karena Itu Wali Kota Bekasi