Suzuki Penarikan Kembali Avenis 125 Ke Indonesia


Jakarta, CNN Indonesia

Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) Mengeluarkan Menarik Perhatian kembali atau Penarikan Kembali Avenis 125 cc yang beredar Ke Indonesia. Sosialisasi Politik perbaikan ini disebabkan ada masalah Ke pelindung kabel komponen koil.

Hariadi selaku Asst to Department Head of Service SIS menjelaskan penarikan kembali tersebut Bagi 108 unit Avenis Bersama rentang waktu produksi 30 April hingga 3 Desember 2022.

“Sebagai produk yang juga dipasarkan Ke Indonesia, kami telah berkoordinasi Bagi Mengadakan Inisiatif Product Quality Update,” kata dia Untuk keterangannya, Selasa (13/8).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ia menjelaskan Avenis yang nantinya dibawa Hingga dealer Berencana ada perbaikan Ke komponen Ignition Coil Assy.

“Sebelumnya prinsipal kami telah Mengeluarkan adanya pemeliharaan Standar komponen Ke model Dunia yaitu Avenis 125. Sebagai produk yang juga dipasarkan Ke Indonesia, kami telah berkoordinasi Bagi Mengadakan Inisiatif Product Quality Update,” tuturnya.

Ia menjelaskan berdasarkan hasil evaluasi dan investigasi Suzuki ditujukan Bagi melakukan pemeriksaan Bersama Detail hingga penggantian Pada komponen pelindung kabel high tension Ke rangkaian ignition coil.

Hal itu lantaran terdapat indikasi degradasi material Untuk jangka panjang Ke beberapa unit yang terdampak.

Situasi tersebut Berpeluang mengakibatkan adanya gangguan Ke sistem kelistrikan. Akan Tetapi Bersama penggantian Ignition Coil Assy yang Berencana dilakukan maka dipastikan kinerja tersebut tetap aman.

Bagi memastikan kendaraannya masuk Hingga Untuk Inisiatif Product Quality Update, pemilik Avenis 125 dapat membuka laman resmi www.suzuki.co.id serta memasukkan nomor rangka kendaraan.

Ke Di Itu, pelanggan juga bisa datang langsung Hingga bengkel resmi Suzuki terdekat Ke seluruh Indonesia Bagi mengecek apakah Kendaraan Bermotor Roda Dua yang dimiliki terdampak Penarikan Kembali.

Pemeriksaan ataupun penggantian komponen dikatakan hanya membutuhkan waktu 20 menit. Apabila diperlukan pergantian maka membutuhkan waktu maksimal satu jam.

“Layanan ini tidak dikenakan biaya apapun alias gratis sebagai bentuk tanggung jawab PT SIS Pada produk maupun kepuasan Pada pelanggan setianya,” ucap dia.

Lanjut Hariadi menjelaskan pelanggan tak perlu khawatir Bersama adanya Penarikan Kembali Avenis 125 cc Lantaran bengkel resmi Suzuki siap melakukan pemeriksaan dan penanganan.

[Gambas:Video CNN]

(can/mik)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Suzuki Penarikan Kembali Avenis 125 Ke Indonesia