Tak Ada Lawan yang Buruk

Manajer Timpilihan Jerman, Julian Nagelsmann, enggan meremehkan Timpilihan Skotlandia yang menjadi lawan mereka Di laga pembuka Trophy Eropa 2024 / Foto: Bavarian Football Works

Manajer Timpilihan Jerman , Julian Nagelsmann, enggan meremehkan Timpilihan Skotlandia yang menjadi lawan mereka Di laga pembuka Trophy Eropa 2024 . Menurutnya, tidak ada lawan yang lemah Ke Grup A.

Jerman menjadi tuan Rumah Trophy Eropa 2024. Mereka tergabung Ke Grup A bersama Skotlandia, Hungaria dan Swiss.

Ke laga pembuka, Toni Kroos dkk tampil melawan Skotlandia. Laga itu dijadwalkan berlangsung Ke Sabtu (15/6/2024) pukul 02.00 WIB Ke Allianz Arena.

Nagelsmann enggan meremehkan Skotlandia meski mereka bukanlah Regu yang kuat Ke Benua Biru. Kata dia, Grup A bukanlah grup neraka, tetapi tidak ada lawan yang benar-benar lemah Sebagai Der Panzer.

“Ini bukanlah grup maut, Akan Tetapi tidak ada lawan yang benar-benar buruk. Ini adalah grup Menarik Perhatian yang jelas ingin kami tegaskan,” kata Nagelsmann dilansir Di Daily Record, Kamis (13/6/2024).

Skotlandia memang bukanlah Regu lemah yang bisa diremehkan Bersama Jerman. Andrew Robertson dan kolega lolos Ke Trophy Eropa 2024 sebagai runner up grup Preliminary Ke bawah Spanyol Bersama torehan 17 Nilai, hasil Di lima kali Berhasil, dua kali imbang dan hanya kalah dua kali.

Bersama Detail, mantan Manajer Bayern Munich itu pun tak memungkiri ada tekanan tersendiri Untuk timnya sebagai tuan Rumah. Akan Tetapi, kesempatan langka Sebagai tampil Ke Di publik sendiri Ke Trophy Eropa tak Berencana mereka sia-siakan begitu saja.

“Ini kedua kalinya Jerman menjadi tuan Rumah Trophy Eropa. Untuk para Manajer, dan Untuk saya sendiri sebagai Instruktur, ambil Dibagian Di Laga Ke Markas sendiri adalah sebuah kesempatan unik. Ada tekanan yang terlibat, tetapi lebih Di sekadar kegembiraan. Jika kami bisa melihat kegembiraan itu Ke lapangan, maka kami Berencana menjalani Laga yang hebat,” jelas juru Strategi berusia 36 tahun itu.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Tak Ada Lawan yang Buruk