Tampil Dominan, Rizki Sudahi Perlawanan Ferdi

Laga hari ketiga Putaran Preliminary Aileex 9 Ball Open Tournament 2024 digelar Ke hari ini, Kamis (25/7/2024) / Foto: (@biliar_indonesia)

Laga hari ketiga Putaran Preliminary Aileex 9 Ball Open Tournament 2024 digelar Ke hari ini, Kamis (25/7/2024). Salah satu laga yang tersaji, yakni mempertemukan Rizki Di Skuat ESBE dan Ferdi asal Skuat CANON.

Beraksi Ke Harsa Billiards Arena, Serua, Tangerang Selatan, Ferdi memulainya Di break yang sangat manis. Akansegera tetapi, Rizki perlahan mulai menemukan ritme permainannya.

Bola Untuk bola berhasil dimasukkan Dari Rizki. Alhasil, Olahragawan Di Skuat ESBE itu menutup gim pertama Di Unggul 1-0 atas Ferdi. Ke gim kedua, Rizki terus Menunjukkan ketajamannya Supaya kembali menutup Di Unggul 2-0.

Ke gim ketiga, break yang dilakukan Ferdi cukup oke Di memasukkan tiga bola. Tapi Setelahnya itu, dia kembali Menyambut kebuntuan. Rizki pun sukses memanfaatkan situasi itu dan menutup gim ketiga Di skor 3-0.

Rizki memulai breaknya sangat baik Di tiga bola yang berhasil dimasuki olehnya. Olahragawan Di Regu ESBE ini membuat Ferdi tak berkutik sampai akhirnya menutup gim keempat Di Unggul.

Ke gim kelima, Ferdi berhasil memanfaatkan kelengahan yang dibuat Rizki. Olahragawan Di Regu CANON itu sukses memperkecil kedudukannya Di Rizki menjadi 1-4.

Setelahnya itu, Rizki melakukan aksinya Ke gim keenam Di sangat baik. Dia pun kembali memperlebar Kelebihan menjadi 5-1. Setelahnya itu, Ferdi mampu mencuri Nilai Ke gim ketujuh dan membuat skor menjadi 2-5.

Rizki tidak membuang kesempatannya Sebagai mengunci Unggul Ke gim kedelapan. Dia memulai permainan Di sangat baik Supaya menutup Laga Di Unggul 6-2 atas Ferdi.

Laga Aileex 9 Ball Open Tournament 2024 sendiri masih Akansegera terus berlangsung hingga 27 Juli mendatang. Ajang ini dapat disaksikan langsung Ke Langkah RCTI+ dan Vision+.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Tampil Dominan, Rizki Sudahi Perlawanan Ferdi